Pages

Friday, September 23, 2016

Alooooo Resolusi 2014.2015.2016?






      Photo :    setelah selesai ibadah, poto dikit dikt ^^.  upload photo ini di facebook, dibilang wanita karir.
hehe. when i was student memang saya dream to working like this.. wearing heels, carry bag so anggun la, and now... hahahaaa... mimpi jauh dari kenyataan, tapi saya bersyukur pekerjaan saya sekarang sama skali gk mikiran sepatu baru, tas baru, baju baru modis, make up tebal tebal, lukis alis, cuz im working in Seruyung. Gold Miner. Go work with Boot. Uniform that PT.SPP provide for us. my life become 10 times easy. 
Tuhan Yesus baik, Dia tahu apa yang terbaik bagi anak anakNya. Dia tahu di mana engkau di posisikan bekerja. Tuhan maha tahu.


 Shalom.
 Anneong haseyo!!

Im so so disappointed!! T__T  almost kena mini heart attack! I feel died and went to planet pluto. H*ly sh*t!!

Human change? How long does it took time to change?  Or never? Just said yess.. yaa.. but the truth is hidden,  hanya Tuhan yang tahu. Dont question other life la. You have no right. 


Banyak hal yang terjadi beberapa bulan ni, semuanya just like a dream, in blink of eye many thing change. orait, 3 bulan lagi 2016 berakhir. I would like to check my resolution list i make on early 2016. Oh no!! I havent make resolution on early 2016. Phewww!!! The last time i make resolution is on new year 2014. 



                RESOLUSI TAHUN 2014, yang continue... jadi inilah resolusi 2014.2015.2016....



Ayoyoyo! Im one 24th when i post this. Ayo review! Oia, aku gk ada buat resolusi taun 2015  & 2016, karena aku continue ngerjakan resolusi yang tertunda yang entah berantah kapan akan terealisasi.



Come closer to God, Puji Tuhan sepertinya tahun ini aku sangat sangat perhatikan ibadahku, aku coba sebisa mungkin hadir setiap ada ibadah persekutuan di Jemaat Oikumene Seruyung, kalo jadwal jadi petugas, semisalnya operator LCD. Pemimpin pujian, aku gk nolak.. karena aku punya masalah di suara, hahaha
ini selalluuuuuuuuuuuuu menjadi halangan saat mau tugas, dan bukan sekali dua nolak dengan alasan suara ku cemprenggggg!! pity me. I CANT SING. I CANT PLAYING MUSIC. I CANT DANCE.

tapi sampai kapan mau gitu, akhirnya aku berubah la. aku iyakan bila itu tugas aku. hehee.. tapi aku malu sebenarnya, aku bukan layak, lagi aku ni orangnya bukan baik.. masih banyak sisi yang perlu aku perbaiki. tapi manusia ni siapa yang sempurna dan layak depan Tuhan kan? asal kita  mau Tuhan pasti tolong...
Ada Pak Leonardo Bachtiar, Pak Djend Lumondo, Kak Sherly Marre Mallisa, Stevie Lenda Laepasa a.k.a Engke, my adik, Oppa Anjas those help me. 

spend less money saving more? NOOOO!! i dont spent lot nor  i saving more.
last year i have apply loan from bank, Puji Tuhan kena approve. i use the money to renovated my house. base on my agreement with the Bank Negara Indonesia my loan will be settle next year. kalo dah lunas mau ajukan buat beli bummm.... bummmmm.... hahahahahaa!!

Januari 2016. i bringing my mak holiday.  ehh bukan. pulang kampung. hehehe.
anggap ja la holiday. 

                                     Me. My adik. and My mak.

 Post perjalanan ke Makasar. Toraja. Disini

Become better person!

Hmmm... im still on progreeesssss.  pokoknya aku belum bisa dibilang baik. huhu

Dating!!
Naaa.. this is resolusin become reality. on 29 Sept 2014 im date with Oppa Anjas.
Oppa? Kakeekkk?? haha, no.. oppa itu bahasa Korea artinya abang.  few days ago im asking Anjas, "Oppa apa ya aku panggil oppa, aku mau tukar, he answer me Nenekkkkk,ngapain mau tukar tukar.. ada ada aja!! 
 dating, San? your friend now married they even having child, and u still date? hahahaaa... my turn will coming. im not worry, cuz my life in God's hand.
                                           Eonni San & Oppa Anjas.
 
Reading book? stalking instagram.
it also reading lho, cuz i read the caption LOL.


Lost weight? i gain then  i lost..entah. 
obat diet paling mujarab makan hati, obat penggemuk paling mapan bahagia. for me la, i dont know other.
kalo gk percaya coba aja...
 
  
 masih ada 3 bulan buat ngejar resolusi yang tertunda. Yakin bisa terealisasi. Tuhan Yesus pasti menyertai.

terima kasih,
San,



 

No comments:

Post a Comment

Shalom...