Pages

Monday, January 21, 2013

Rajanya Makanan Sunda.







Shalom...
Dalam hidup i  kan slalu bermimpi untuk bisa menikmati semua jenis masakan yang ada di Indonesia, bersama dengan orang kesayangan, my family.
tapi is it possible? liat keadaan yang sangat tidak mungkin, dikarenakan kesibukan bekerja, dan keterampilan memasakku yang masih sangat memprihatikan,. oh no!
tapi itu bukan penghambat kalo aku gk bisa menikmati masakan lain yang ada di Indonesia. cannot cooking no problem la.

       Satu masakan yang paling menggiurkan di Indonesia adalah Masakan Sunda, dan yang paling make me excited is aku gk perlu repot2 nyari resep dan menyediakan bahannya, dan memasak, aku bisa langsung datang ke Rumah Makan Raja Sunda. bisa la pergi dengan keluarga bawa semua orang satu rumah menikmati Masakan Sunda tanpa ragu ragu. kenapa tanpa ragu? aku memanglah gk ragu membawa my family  karena Rumah Makan Raja Sunda udah terbukti kelezatan makanan yang disediakan, dan keramahan para pelayan. sungguh memanjakan para konsumennya pokoknya konsumen adalah Ratu dan Raja, yang akan diberikan perlayanan setara dengan restoran berbintang bintang.

       Selain itu kebersihan bahan makanan yang digunakan oleh Rumah Makan  Raja Sunda adalah bahan mentah yang terjamin kebersihannya, serta halal. eh mestilah halal, so no worry la. bahan mentah seperti Ikan langsung dari tambak, gk ada penggunaan bahan kimia untuk diawetkan, jangan salah pilih, sekarang ni banyak sekali pihak rumah makan yang menyediakan makanan dengan pengawet bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan tubuh, seperti  bahan mentah yang diawetkan. Maka Rumah Makan Raja Sunda la tempat paling tepat untuk kita berwisatakuliner Sunda, menikmati makan bersama keluarga, teman kerja, semua bisa. semakin banyak yang pergi bersama maka makin terasalah kebersamaan yang menyenangkan, akan memberikan momen yang indah.

                     
                     Ini adalah Paket Lengkap Raja Sunda.. sungguh menggiurkan! :)


Dimana anda bisa mendapatkan makanan Ikan Gurume yang bisa terbang?  hanya di Rumah Makan Raja Sunda.. Ikan Gurame ini siap  terbang dan siap landas di perut anda  


Cumi Kering Masak Kecap Pete – Raja Sunda namanya cetar membahana gitew dan rasanya pasti akan membuat lidah sesiapun bregoyang ala badai bergeletar ulala



dan ini adalah menu andalan Raja Sunda, Bebek Enak, Bebek Goreng, dan Bebek Crispy. jangan ragu untuk berwisata kuliner Sunda di Raja Sunda. karena ia adalah Rajanya Masakan Sunda.



Fresh Raja Sunda Juice  - Campuran buah-buahan dan sayuran hijau dengan rasa manis, asam, dan segar...  salah satu minuman yang bisa didapatkan di Rumah Makan Raja Sunda. 


Rumah makan Raja Sunda, juga  ditunjang dengan fasilitas parkir yang luas, setiap anggota keluarga dan teman yang datang membawa masing masing kendaraan tidak akan menjadi masalah.
wohoooo.. so tunggu apalagi mari kita serbu rame rame Rumah Makan Raja Sunda, bawa keluarga teman tu rame rame.

klik sini untuk  info lebih    http://www.rajasunda.com/
For reservations call            (022) 6037688

Bunga mawar bunga melawati.
Terima kasih udah baca.
God bless you
 

4 comments:

  1. wahhh the foods looks so yummy!
    anw, don't forget to join my giveaway! :)

    xx,
    Missing Bee

    Join my GIVEAWAY, win a BLACKBERRY DAVIS and 2 shopping vouchers worth @IDR200K!!
    JOIN NOW, click the link below:
    http://missingbee.blogspot.com/2013/01/o2b-x-missing-bee-giveaway.html

    ReplyDelete
  2. @Bella Francisca Yes, if you have time please go there try the food :)

    ok i will join your giveaway.. BB?? ohh be mine le

    ReplyDelete
  3. jadi lapar.. nasi timbel ayam goreng + sambel + es teh manis yummy hiihihi...

    -venomia-

    ReplyDelete
  4. .: waduh...jadi lapar...^_^

    ReplyDelete

Shalom...