Pages

Tuesday, May 21, 2013

Kulit Putih? Marina UV White lah




Shalom.
heii…. percaya Marina UV White Extra SPF 15 bisa merubah hidupmu lebih baik? menjadikan kulit putih dan sehat. hmm.. saya  gak akan paksa anda untuk percaya, tapi saya mau anda melihat apa yang telah Marina UV White Extra SPF 15  berikan dalam hidupku.

saya  wanita yang sangat menyukai kecantikkan, pastinya anda juga demikian, tetapi  terkadang  saya meliat,  ada sebagian wanita yang malas merawat kulit, dengan alasan jadilah diri sendiri, terima apa adanya, oh no, ini salah besar bagi anda. sangat perlu untuk kita merawat kulit, agar tetap terawat dan sehat.

Kulit putih dan sehat idaman semua wanita, bahkan pria juga banyak yang menginginkan kulit putih.
di postingan ini saya akan berbagi poto dan informasi tentang Marina lebih dalam versi bahasa saya yang easy to understand. bahasa santai gitew ^^ untuk bahasa yang baku bisa baca di postingan saya yang lalu.

so, dengan bangganya saya memperkenalkan sahabat baik saya kehadapan anda.

………tepuk tangan!

Marina UV White Extra SPF 15
di meja riasku ada dua Marina Uv White Extra SPF 15 Hand & Body Lotion, karena yang satu untuk simpan dalam tas, kalo berpergian, yang botol satu untuk dirumah. i love them, sangat suka karena Marina buat kulit ku putih dan sehat dan percaya diri.

ini aku mau keluar rumah, so sebelum keluar rumah oleskan Marina UV White Hand & Body Lotion, posing dulu depan kamera, bak iklan.. 

Well, this is my Marina Hand & Body Lotion, yang ada dalam tas, kalo udah nyampe kantor langsung keluarin dari Tas, buat duduk di Meja, kalo kulit kering segera saya olesin ke kulit, apalagi ruangan ber AC buat kulitku kering.

ok, ini adalah poto saya yang lama, salah satu bukti kalo saya itu lahir dengan kulit gelap, bukan tidak mensyukuri pemberian Tuhan, tapi saya mau kulit putih agar keliatan L.E.B.I.H cantik dan percaya diri.
alaa.. i know, not only me, hampir semua mau kulit putih. makanya, pake dong Marina hand body lotion. saya jamin deh kalian pasti bisa punya kulit putih dan sehat, kayak saya ^^
Setiap  jogging pada sore hari  saya mengoleskan Marina UV White Extra SPF 15 untuk manjaga kulit dari sinar matahari yang menyebabkan kulit gelap.. meski  jogging di terik matahari saya tetap berada di zona nyaman, karena Marina UV White extra SPF15, optimal melindungi dari 94% sinar UV.
Sinar UV anda bisa baca pengertiannya di postingan saya sebelumnya.

eh ada yang gak tau SPF, PA+ dan Yogurt untuk kulit? ok, saya jelasin ya sayang.. ehmmm :)
1. SPF (Sun Protection Factor) & PA+ , melindungi kulit dari sinar matahari. kenapa perlu melindungi kulit dari matahari? agar kulit tidak mengalami penggelapan serta kanker, anda bisa baca lebih lanjut.
     
2. Yogurt, sangat baik untuk kulit, bisa buat kulit putih, lembut, halus pokoknya yogurt itu memberikan manfaat bagi kulit, rajin ya pake Marina UV White Extra SPF, karena sangat membantu kulit putih merata dan sehat. kalo punya kulit belang, paha putih kaki hitam, mana bisa percaya diri.

Anda mau kulit putih merata? kulit sehat? maka pakailah Marina UV White Extra SPF 15. saya telah membuktikannya, anda kapan lagi?

terima kasih udah baca.
Tuhan memberkati.

12 comments:

  1. Kurang begitu tahu soal kosmetik Mbak, cuman tahu mereknya saja tapi kegunaan dan manfaatnya kurang begitu mendalami. btw, nice post.

    ReplyDelete
  2. wew, review nihh, mantab juga nihh, buat cowok cocok ggak?

    *Kunjungan Rutin Sob, Kunjungan Balik Ya...

    ReplyDelete
  3. dulu saya pengen punya kulit putih...

    tapi setelah lihat kesexy-annya rihanna jadi bangga punya kulit coklat...hehe

    ReplyDelete
  4. pantesan kulitmu bagus ternyata itu rahasianya

    ReplyDelete
  5. posting yang menarik...
    salam...!

    ReplyDelete
  6. kalau ditempatku joging sore bukan bikin sehat, debu n polusi soalnye hehe btw aku suka cewek yang berkulit putih bersih, lebih gimana gitu ngeliatnya hehehe

    ReplyDelete
  7. ternyata yogurt bukan hanya baik untuk kesehatan saat diminum, tetapi juga baik untuk perawatan kulit ya ..nice share info :-)

    ReplyDelete
  8. makasi udah berkomentar, ntar ku post lagi lebih lanjut tentang marina lotion ya, cocok aja buat cow cew.. yang penting anda tekun pakenya,.

    makasiiiii ^^

    ReplyDelete
  9. ahakz...

    mantabz nhe miminya...

    salam kenal yeee.???? :)

    ReplyDelete
  10. Jadi tertarik pakai Mariba UV white setelah baca blog kamu!^^ Km jangan2 ambasadornya Marina UV White ya ! hihihi.. bagus reviewnya sis ^^

    ReplyDelete
  11. Haii.. seneng deh baca review kamu.
    makasih ya udah share ^^

    ReplyDelete

Shalom...