Monday, November 5, 2012

Me And Budak Budak



Shalom…
Good morning! cheer upppp! pasang senyum pepsodent and senyum  bebek selebar lebarnyaaaa!
super excited only I month to go and Merry  Merry Christmas, hand up guys if you excited like me.

ehh, there are so much thing want to share here, tapi sometime hilang idea mau ketik apa, is hard to find idea,.kayak postingan ini, gk punya idea saya, tapi I try konsep konsep kalimat and yaa jadilah..satu postingan yang  gonna spamming you with our pictures. me, Young sister and my Nephew and Niece, they are adorable especially the youngest. Baby Junita Lolo Bua.

actually saya ni bukan penyuka anak anak.. oh noo! apalagi kalo tu anak jorok, nakal, kuat makan, cengeng, kurus.. saya suka yang nakal tapi imut yang ngemesin gitu, apalagi kalo yang gendut! itu baru saya suka… hehee.. sorry la, bukan niat menjadi cewek yang kejam dengan anak2 tapi yaa itulah my weakness… that’s why I salute sama cewek cewek yang suka banget ma anak anak, kemarin ada yang update status on facebook, she said 
*Suka ma anak anak gk sabaran mau nikah and have baby!

ihh geli geli aku baca statusnya tu, tapi I understand dia type cewek yang suka ma anak2 gituu.. tapi masakan mau punya anak lantas mau cepat nikah? u can adopt ur family’s child, kan kaan.
ok la, stop pot pettt pottt potttt…

I would like to  introduce u with my anak buah ;
 Baby Junita, i dunno know la, Junita or Janita.
i could say she is the cutest baby in this word :) mestilah puji puji, since she is my Nephew :)


Baby Junita & Jeslin, Her sister :)

My young sister and Baby... 
kalo ini adekku baru dia suka banget ma anak2, sampe kadang anak tetangga di ambil trus tampung di rumah, padahal dia tomboy lhoo @_@


last skali my picture among the budak budak...
Jericho on blue shirt give super happy smile, sampe tegigit tu gigi! LOL

 Look at my face, senyum tak berdosa :) :)


i love them.. 
God bless all our family dari yang terkecil sampe yang tertua. siapkan rencana yang indah buat kami.

Thank u for reading.
God bless you!


8 comments:

  1. The overall look of your website is magnificent, as well as the content!.
    From India

    ReplyDelete
  2. hahaha...
    kirain Adminnya Dari Malaysia..
    eh ternyata kalimantan...
    (y) lanjutt

    ReplyDelete
  3. cutenye baby tu...harap2 dapat anak yg cute camnie.. =)

    ReplyDelete
  4. (O____O)... owh.. Krismas sudah hampir ya.. ( i think i want a Stormtrooper helmet for xmas)

    ReplyDelete
  5. *Suka ma anak anak gk sabaran mau nikah and have baby!

    hahaha...
    weleh2 ada ada ajaaa

    ReplyDelete

Shalom...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...