Thursday, October 25, 2012

Lovely Lue's Giveaway


 
   Happy birthday Ce Lulu, God bless you abundantly.

 Shalom
saya tau kamu juga suka giveaway,. so, hari ini entry khusus buat memenuhi syarat Lovely Lue giveaway,. mau join, bisa, tapi baca dulu entry ko dong, jangan udah tau ini giveaway langsung lompat ke blog Ce Lulu, jadinya keak Kodok. heheee...

talking talking about Ce Lulu giveaway, here we go :)

I try to answer honestly, maaf la saya kurang pintar berbahasa,.

Ce Lulu : Kenapa kamu follow blog ini?

                         Perkenalkan inilah Ce Lulu, kalo liat gitu kayak orang Korea yaa.

 Ce Lulu maaf ya I don’t know what words  should I write here, saya emang suka follow blog blogger, first time visiting trus tekan tu tombol follow,.  since I’m a blogger I know seorang follower itu memberikan dukungan meski itu orang gk kita kenal… artinya saya mendukung blogger yang lain seperti mana saya ingin didukung :)


Ce Lulu :  Kenapa kamu memilih hadiah ini?

saya pernah bekerja di toko as coolie than the owner is Chiness,.
itu taci ku, punya kulit yang sangat sehat, cantik, putih, mulus, licin, and kenyal gitu.
aku pikir dia perawatan tiap minggu, tapi tiap hari selama 30 hari sebulan dia di toko trus, aku jadi penasaran. eh, gk lama tu, teman yang kerja dirumahnya bersihin itu Sarang Wallet, na mbaknya ngasih tau aku juga kalo itulah minuman nya si Taci, tiap minggu tu di buatin trus diminumnya, makanya kulitnya mulus gitu Susan. Taci udah umuran 40an tapi like u see dia keliatan umur 25an..
wa..mau dong! gubrakkk.. tending jau jau tu niat! ini hanya buat orang yang kaya.
sure! I do hope one day I could consume them, I want have skin yang flawless, and white and jau jauh dari Wrinkle wrinkle, umur ku udah 22 taun, kemarin tanggal 12 Oktober, :)
jadi kalo aku minum Sarang Wallet bisa muda kaya 17 taun! tuingg!
trus aku mau juga ngasih ke mama aku, biar si Mama keliatan muda, awet muda!
kan Natal sebentar lagi, kalo kami komsumsi itu waaa, Me and Mommy will conquer the world! LOL
                                                                    My Mommy picture :)
Sarang wallet come to me sayang!




Ce Lulu . Apa aja yang kamu tau soal Sarang Walet ini?

like my answer above, aku gk perlu buka kamus or asking Uncle Google to tell me, apa itu sarang Wallet, sejauh ini aku tau kalo Sarang Wallet itu sangat membantu wanita untuk mejadi cantik.
ya, kayak taci tiu lho, liat dia aja udah tau *oh sarang wallet itu buat awet muda, kulit cantik dan mulus, jauh dari wrinkle.
tapi untuk menambah pengetahuan ku yang sedalam kolam bebek dibelakang rumah, mari kita nanya Uncle Google.
MANFAAT SARANG BURUNG WALET


1.MENGURANGI DAHAK DAN MENYEMBUHKAN BATUK.

2.MERUPAKAN MAKANAN SEHAT BAGI PEROKOK SERTA MENGURANGI EFEK YG DITIMBULKAN NIKOTIN.

3.MERUPAKAN NUTRISI BAGI PARU PARU DAN MENGUATKAN SALURAN   PERNAFASAN.

4.MEMPERCEPAT PROSES PENYEMBUHAN SETELAH MELAHIRKAN DAN OPERASI.

5.MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN PENYAKIT KRONIS.

6.MEMPERKUAT PARU PARU BAYI YANG DIKANDUNG.

7.MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH,MEMPERBAIKI KULIT DAN MENUNDA PENUAAN DINI

KANDUNGAN NUTRISI PADA SARANG BURUNG WALET:


1.LEUSIN BERMANFAAT UTK KECERDASAN OTAK DAN MEMPERKUAT DAYA INGAT

2.VALIN MENYEMBUHKAN GANGGUAN SARAF OTOT,MENTAL,EMOSIONAL DAN INSOMNIA.

3.TREONIN BERFUNGSI UNTUK MELINDUNGI HATI

4.FENILALANIN BERFUNGSI UNTUK MENGONTROL BERAT BADAN DAN MENEKAN NAFSU MAKAN

5.LISIN BERFUNGSI UNTUK MENGHAMBAT PERTUMBUHAN VIRUS DAN MENCEGAH INFEKSI.

6.ISOLEUSIN DIBUTUHKAN OLEH TUBUH UNTUK PEMBENTUKAN HEMOGLOBIN

7.METIONIN UNTUK PEMBENTUKAN ASAM NUKLEAT SERTA SINTESA PROTEIN,MEMBANTU PENYERAPAN LEMAK DAN KOLESTEROL

8.ARGININ UNTUK PEMBENTUKAN CAIRAN SPERMA DAN MEMPERKUAT SISTEM IMUN.

9.HISDITIN MEMBANTU PROSES PERTUMBUHAN DAN MEMPERBAIKI JARINGAN TUBUH YANG RUSAK.MENGUBAH KELEBIHAN GLUKOSA MENJADI GLIKOGEN.

10.COLLAGEN MEMPERLANCAR PEMBULUH DARAH,MEMPERBAIKI SALURAN PENCERNAAN.

11.SISTEIN UNTUK PEMBENTUKAN SEL DARAH PUTIH YANG BERFUNGSI SEBAGAI SALAH SATU FUNGSI IMUN.

12.ASAM GLUTAMATE BERPERAN SEBAGAI PENGENDALI NEUROTRANSMIT YANG BERMANFAAT UNTUK MENCEGAH PIKUN DAN MENINGKATKAN DAYA INGAT.
see, dia mengandungi 1001 manfaat, dan I would like to try consume them. ekehhh

Susan if you want to consume them go la buy by your self!
     Hello there! i mana ada uang banyak mau beli sarang wallet, that's why i menjoinkan diri merebut    kesempatan ini untuk mencoba,.

 Could you give me one picture that can proove consume bird's nest can make your skin healthy and u look younger?
         buka your eyes widely yaa! 



ini Ce Lulu, mukanya tanpa make up :) 
inilah salah satu rahsia kecantikkannya. Licin banget kulitnya Ce.

enoigh?? kalo belum silahkan tuan dan puan ke blognya Ce Lulu dengan sendirinya..
Doakan saya agar bisa mengkomsumsi Sarang Wallet ini yaa..
sayang u all :)

Terima kasih. Be blessed

No comments:

Post a Comment

Shalom...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...