Pages

Thursday, June 21, 2018

Inilah hidup. Syukur!


Shalom,

Finally i can update my blog! Kayanya   Gmail, sekarang kena banned dari perusahaan,  soalnya gk bisa login, udah coba beberapa minggu, tapi kagak bisa login, padahal kangen blog buat bercerita cerita, dan bergosip.. hahahaaa..


But i dont give up, i trying so hard supaya bisa login, where there is will there is way, jadi malam ini muter muter nanya Om Goggle biar bisa login, dan akhirnya nemu caranya.. Thanks God.

Karena lama gk ngeblog, jadi kaku si.. padahal banyak sekali hal menarik yang menurut aku bisa share ke dunia, ato aku bisa simpan di blog ini untuk bacaan aku ntar... hidup ini benar, indah sekali, sebentar bahagia sebentar menangis, sebentar galau sebentar tertawa bahagia, dan selalu ada keajaiban ajaiban yang Tuhan sisipkan untuk aku nikmati.

Ada hal yang lucu, saya sampe senyum dan tergelitik melihatnya.


1.       Beberapa minggu yang lalu pengen makan Coklat Cardburry, pengen pesan tapi karena posisi di site, (baca post lama kalo mau tau where I’am working ya) jadi ya tahan aja, tunggu cuti, lalu dalam beberapa hari kemudian, salah satu teman kerja dibawain coklat ma boss yang keluar Nunukan libur lebaran, jadinya pas masuk kerja, si boss ngasih ke teman kerja, wihhhhh.. coklatnya guedee kek Tabb gitu.. hahah.. namanya satu ruangan, semua makanan yang ada pasti kita makan bersama, jadi saya juga makan,  ini kebetulan yang bisa saya bilang keajaiban kecil dari Tuhan kan? Tuhan baik ya.. pengertian skali.


Puji Tuhan :)

2.       Sekarang saya suka buka aplikasi belanja online dari China, Aliexpress, gilaaaaaaaaaaaa... disitu buanyak sekali produk replika, alias KW.. temu aku ketemu ma apa? Replika baju Kate Middleton dan Tiara, wiiii... serem.. hahaha.. jadi dalam hati pengen sekali beli Tiara Kate Middleton, harganya is around Rp.200.000, pengen beli tapi ternyata agak sedikit rempong si, agak lama saya pelajari baru ngerti cara pembayarannya, lalu setelah berapa lama dalam keranjang belanja akhirnya saya bisa beli setelah.... saya dapaat hadiah Rp.500.000 dari hasil lomba essay yang di adakan oleh Perusahaan, PT. SPP, Sago gitchuuu loh... padahal saya sama sekali gk ngarep bisa menang, karena banyak teman yang ikutan juga yang mereka lebih jagoh dan hebat. Tapi karena saya buat dengan sepenuh hati maka menanglah saya, akhirnya bisa beli Tiara Replika Kate, yang akan saya pake di hari pernikahanku... yeayyy!! Another keajaiban dari Tuhan. Luar biasa bukan? 
        masih dalam perjalanan, it took a month to arrived, jadi belum bisa post photo aslinya. 




3.       Dunia ini penuh dengan manusia yang berhati mulia, baik juga manusia yang berhati entahlahh, saya bersyukur sekali bahwa dalam hidup saya Tuhan mengijinkan untuk  dipertemukan dengan orang orang yang baik dan jahat. Wihh seremmmm  kali. Hahaha, saya lucu liat orang yang saling mencibir di belakang tapi bisa duduk semeja makan, terhaha hehehe.. wefie together, after that aduh mulut, I dont understand la people zaman now. Lucunya, hal itu benar adanya.. hehe.. saya mulai memahami bahwa semakin kita menua kedamaian hati, ketenangan pikiran jauhhh lebih penting, daripada keramaian.  Sayangnya terkadang kita diam di zona kita, masih juga ada tetangga yang berani mengusik, ya itu lah hidup.




4.       I will married soon. Haha.. kapan yokk?  Kapan Tuhan ijinkan, mama saya selalu bilang kita ini hidup sebagai anak Tuhan, segala sesuatunya Tuhanlah yang menentukan,  hidup baik baik aja, semua dalam kendali Tuhan, jadi kalian udah udahlah bertanya kapan nikah.



Saya kadang takut untuk membayangkan bagaimana hidup saya ntar beberapa tahun kedepan, akan banyak hal baru yang saya hadapi dan saya perlu pelajari, tapi ya udah, jangan banyak mikir, ntar parno repot lagi. Hehehe


Saya mau share satu ayat Firman Tuhan yang saya ulang ulang ucapkan, saya suka sekali ayat ini.


Sekian malam ini,  postingan selanjutnya tentang usaha aku ya.. yes, i have side income I do bussines loh, hehee.. yang small small ja, sampingan. tahu la sekarang ni, biaya hidup mehonnngg :D, sebelum cuti saya update tentang usaha kecil saya ini,

Salama'
San.

No comments:

Post a Comment

Shalom...