Pages

Tuesday, June 11, 2013

Hallelujah all the time!

Shalom…
Aku is me, haha..
 kalo aku si percaya kalo hidup itu gak selamanya indah,, adalah detik kita happy kayak orang gilak ketawa ketiwi, ada  detik kita sedih coklat depan mata pun serasa bawang merah yang mengeluarkan air mata… ada waktu kita menjadi orang tuli dan bisu, malas berbicara dan malas mendengarkan suara orang lain… hanya mau berdiam diri.
semua orang mengalaminya, you and me.
tapi kita punya cara yang berbeda menghadapinya, kadang kita menyalahkan keadaan, menyalahkan orang lain, dan diri sendiri, kita menghukum diri sendiri, kita ngomong ya seandainya saya begini seandainya saya begitu ini gak akan terjadi, tanpa kita sadar, kalo semua itu Tuhan ijinkan terjadi dalam hidup.  untuk apa? untuk mengerti rencana Tuhan.. hehe
aku juga gak ngerti si kadang kenapa dan mengapa, and sometime I said to myself, I don’t need to know the reason, jalani aja la hidup. do the best and the best thing will happened. I always expect the good thing happened in my life, kalo bisa Tuhan kasih yang enak enak aja deh dalam hidup ku, jangan ada yang jahat, jelek, buruk, tapi no, the good and bad thing come to my life, and saying to me hei Susan, wanna play with me? LOL!

 ok I always welcoming them la, just the good thing accept the warm welcome from me  and the bad thing I said to them go away, please!
Kita tau kan Tuhan sayang ma umatNya, makanya Dia selalu memberikan kita ujian, jangan takut la, Tuhan memberikan ujian yang bisa kita tanggung kok, makanya jangan cepat menyerah pada apapun tapi tetap semangat and jadikan Tuhan the no 1 in our life.

So, in our struggle we can sing sana sini situ pusing namun engkau tetap bisa tertawa ha..haa..haaa.
susah dan senang hidup depend on us, kalo focus ke susahnya susahlah, kalo focus ke senangnya ya senang,.
kerjaan banyak numpuk Halelujah I’m not jobless. banyak masalah Hallelujah God love me that’s why He test me. Menang kuis di Internet Hallelujah I can save my hard earn cash money. can share my blessing with my family hallelujah i'm blessed :)
so in every situation be grateful.

Jadilah anak muda yang tidak bercelah kelakuannya di hadapan Tuhan dan hadapan manuisa.
to be honest ya, these days saya ketemu banyak skali anak2 yang hypocrite, depan mommy daddy dia baik kayak domba, tapi bila keluar entah aku pun gak kenal, kayak Singa. you know what I mean? bermuka dua. love your parents please! hati mommy and daddylah yang kena jaga jangan sampai  mereka menangis karena kebodohan kegagalan kita, tapi buatlah mereka menangis karena kesuksesan kita.
kalo kita percayakan masa depan ke tangan Tuhan, He will letting us walking slowly but steady, you will reach your destination, you know kan God have prepared a great plan for us, to have a bright future, life full of blessing, and the most important is we will  have everlasting life. so jangan juga terlalu sibuk mengejar kesuksesan di dunia, dan lupa akan ada kehidupan kelak. hidup yang kekal, there are two place, heaven and hell! i bet all of us want life in heaven. hell isn't a right place to be! 
ok.

Kamsamida for reading my entry. God bless you

6 comments:

  1. hidup memang kaya pelangi dan kadang kaya roda -_-
    Insallah aku akan menjadi anak muda biak dimata tuham dan manusia aamiin .. ^_^

    Btw bait akhir akeh kata aku ora mudeng yo xixix :D

    ReplyDelete
  2. Setuju...
    Kepada keluargalah harusnya kita mempersembahkan cinta yang besar. Kenapa? Karena ketika kita sakit, atau sedih , keluarga lah yang selalu ada di samping kita...

    Keren followernya sudah mencapai seribu enamratusan..
    ^_^

    ReplyDelete
  3. salam ya visit.
    First post thanks for sharing this interesting and useful
    I actually really liked the charming smile
    good luck

    ReplyDelete
  4. pasang surut kehidupan itulah yg buat hidup ini menarik :)

    ReplyDelete

Shalom...