Monday, June 18, 2012

Sean Idol


 UPDATE!!
Shalom....
hii... Kamasean Or Sean...  the first question is * are you Toraya?? yepp.. kalo dengar namanya iya kayaknya  Toraja ya, cuz Kamasean sendiri ada artinya is like Pemberian, or Pengasih gitu... 
di facebook sendiri aku di invite oleh seorang teman buat join di Gerakan Sejuta SMS untuk Sean, group ini buat khusus buat Sean, dari pendukungnya dari Suku Toraja, Luar biasaa.. hanya saja Sean tidak pernah come and say hi or say thank to all her Fans, Supporter,, padahal banyak pendukungnya yang merindukannya hal itu... ciee... :) as the good supporter we all understand la , maybe dia lagi sibuk and never online.... 
video 
dan ini ada video  to say thank buat  pendukungnya....
 meongli Sean! :D
 and this video above tell you that's Yes! Aku Pia Toraya! Bintoenna Toraya!! ahihihihihi
banyak juga yang wonder gitu, is she really Toraja or just kami kami yang heboh mengklaim kalo Sean Toraja, tapi banyak keluarga nya dari Toraja yang say yes, she is toraja, indeed! naa, they confirm le Sean is Toraja.. tapi yang buat dia dapat dukungan dari suku Toraja memang karena bakatnya yang luarrr biasa...!! she make me jelly oh (: (:
sampe ada di facebook yang upload poto Rumah Tongkonannya Di Toraja! ... so, no doubt la Sean memang orang Toraja! waa... very proud of you Sean!
and Sean skali  skali kalo nyanyi di Indonesian Idol sapa dong Orang Toraja,,, just say *haloo salam bongi kurre buda, ini aja kamu bila confirm orang Toraja over world happy :) 

ok Sean! hope you have time to read my blog.. hehehee :) a girl could dream le...!
Good luck  and God bless you!
Finally, Jangan Lupa Vote Kamasean/ Sean!
caranya : KETIK SEAN KIRIM KE 9288

Kirim sebanyak banyaknya, buda buda!! ok
Thank for  reading, God bless



 Video Credit To : Gerakan Sejuta SMS Untuk Sean @ Facebook.

8 comments:

  1. semoga Sean, Regina dan Yoda... menang semua!

    ReplyDelete
  2. terima kasih infonya sob.
    sungguh kreatif sekali dan template blog anda simple.
    dan sepertinya anda mempunyai kelebihan tersendiri.
    bila ada waktu saya akan berkunjung lagi sob :)


    #Semoga Sehat Selalu :)

    ReplyDelete
  3. Hello there!

    My name is Cliff and I'm holding The Sartorialist book by Scott Schuman giveaway right now. I'm so happy that I'm here to officially invite you to join the giveaway, it's open internationally. I'm so excited that you have the chance to win. Thank you so much for your time! :) Click HERE for the giveaway!

    ReplyDelete
  4. artikel yang sangat berbobot, karena setiap kata katanya mudah di pahamai,, semoga sukses teman,,,

    ReplyDelete
  5. SMS buda-buda.......

    ReplyDelete
  6. @zachflazz iya.. maunya kita menang semua, tapi nantinya cuma ada 1 pemenang :)

    @ Obat : Makasi... sukses juga ya.

    Anon : tetap mo to boss :)

    ReplyDelete
  7. kamasean mantap bgt dah...:)

    follow sukses. di tunggu folback nya :D

    ReplyDelete
  8. postingan yang bagus tentang sean idol

    ReplyDelete

Shalom...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...