Wednesday, December 31, 2014

Bye bye 2014, Terima Kasih Tuhan

                 Wanita tambang :)
Shalom..
Before i leave my office, i would like to take 20 minutes to make post about thank you.
I have no beautiful words to say, selain terima kasih, terima kasih untuk tahun 2014 yang akan kita tinggalkan.

2014, is a great year for me.
Banyak hal, pelajaran, pengalaman yang saya dapatkan, dan banyak cerita yang komek komek, and sad story, if i im telling you, i dont know what your reaction. Hee.. heee
Ada waktu im crying in my meja kerja, depan boss, depan team kerja, hehee
Ada waktunya im happy for no reason, im just laughing and talking too  much sepanjang hari,

Ada waktunya saya diam.. diamm... diamm.. sampe kalo ada salah satu team kerja yang mau asking something lewat email..
Ada waktunya gak tau apa alasannya hanya ingin sendiri dan menangess..
Ada waktunya kangen rumahhh....
Ada waktunya rasanya gak mau bangun pagiii, i just want to sleep all the time.
Ada waktunya saya takut menghadapai hari esok, tapi harus bangun dan menghadapai  apa yang terjadi hari itu...
Ya setahun bukan waktu yang pendek, banyak hal yang terjadi,  tapi satu hal yang sangat saya syukuri Kasih dan Penyertaan Tuhan Yesus selalu menyertai hidup saya, kesehatan dan karir saya sangat di berkati Tuhan, 2014 saya gak pernah sakit fisik, tapi sakit hati sering... hahaa


Kalo hati saya buatan manusia udah hancur lebur, tapi Puji Tuhan, ia nya buatan Tuhan maka sakit berapa kali pun masih berfungsi dengan sangat baik. 

Terima kasih Tuhan Yesus, sepanjang hidup saya Engkau selalu menyertai,
Terima kasih buat semua orang yang pernah hadir dalam hidup saya, kalian tidak hanya hadir tapi setiap kalian memberikan sesuatu kepada saya, baik kenangan  manis maupun pahit, yang manis saya ingat dan yang pahit saya jadikan pelajaran J
I hope 2015 is better than 2014.

Terima kasih untuk semuanya.
2015, jadikan tahun yang penuh berkat dan saling mengasihi sesama.
Terima kasih 2014, perjalanan yang menyenangkan.


  Harus selalu bersukacita, sepahit apapun kenyataan... hehee 

Tuhan sumber kekuatan..
Apapun yang terjadi, sulitnya persoalan, beratnya tantangan, sakitnya hati diperlakukan dengan tidak baik, harus tetap alirkan kasih, dan tersenyum.
im strong enough to facing all the life issue, dengan pertolongan Tuhan Yesus.
                  Surrounding yourself with those who give you good influence..


 Dimanapun berada, dan keadaan apapun selalu utamakan Tuhan Yesus, belajar melayani Tuhan, Tuhan Yesus adalah anugrah terindah dalam hidup saya.


2015, im ready to walking  with your, created my own life story, and great journey ahead.
Terima kasih.

Tuhan Yesus memberkati.

2 comments:

  1. Susan....

    apakabar...kamu udah jadi wanita tambang sekarang, dan kita sama sekali belom bertemu hehehe...
    semoga sukses yaa susaan.... :)
    kalau balik tarakan meet up yaa...
    pasti bakalan seru cerita wanita tambang heheheheee

    ReplyDelete
  2. halooo..
    Fenny, iya eehh jadi wanita tambang :)

    okkk.. saya cuti februari, diusahain bisa ketemu :)

    sukses juga yaa dalam karir...

    xoxo

    ReplyDelete

Shalom...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...