Pages

Thursday, November 8, 2018

Lamaranku...


                                          Puji Tuhan, we are officially engaged.
Shalom. ..
Saya selalu  mengabadikan moment moment terindah dan yang tidak indah namun berkesan  dalam hidup.. blog ini udah berumur  10 tahun dari saya SMK, alay labil hingga saya sekarang seorang wanita  yang akan segera menikah. Puji Tuhan banyak hal yang saya hadapi yang menurut saya itu suatu proses yang tidak enak... sangat tidak enak malahan, tetapi  saya percaya lewat proses tersebut saya dibentuk menjadi pribadi sekarang ini, meski masih banyak hal hal dalam hidup saya yang perlu saya benahi..

Hal yang paling saya ingin  ubah adalah “saya terkadang berpikir terlalu jauh sehingg saya tidak menikmati kebahagiaan hidup yang Tuhan berikan” kadang saya tu takut duluan..gimana kalo gini gimana kalo gitu... makanya saya berani menikah ketika umur 28 taun, karena saya benar benar mempersiapkan diri,  pertama saya orangnya susah bergaul dengan orang lain.. pekerja keras, tidak suka kumpul2... hahahaa... ada benih anti sosial keknya  -__-
Oke back to main point, I’m updating my blog..  cerita seputaran “My lamaran day”.. kalo mamak saya bilang “Dipinang” dilamar...

Setelah  48 bulan bersama, akhirnya Anjas melamar... 4 taun loh! Haha..  29 Sept 2014 jadian, 29 Sept 2018 lamaran. Jadi lamaran itu ideanya dari saya tanggalnya.. biar special kan.. gk ribet ribet ingat tanggal lagi ^^

Jauh jauh hari emang udah mempersiapkan semuanya, karena saya orangnya itu ribet.. dalam artian saya suka me-ribetkan sesuatu.. gk puas kalo bukan saya yang buat dan siapin.
Tapi memang semua yang saya kerjakan dengan tangan benar benar memuaskan dan pada dipuji orang ^^ iya dong, usaha kan tidak akan pernah mengkhianati hasil.  Apalagi sesuatu yang dibuat dengan penuh kasih  dan cinta.. made with Love gitchuuu.... percayalah hasilnya akan bagus.
Namun semua yang direncanakan dan diingini hati saya, tidak dapat saya penuhi semua.. memang ada beberapa hal yang kita tidak akan bisa 100% didapatkan... "tidak ada hal yang benar benar sempurna didunia" ya gitu la... yang terpenting adalah berjalan lancar dan tidak membebani orang lain. 


 sayang sekali malam lamaran, ada kamera bagus, pas acara inti tukaran cincin dan poto bersama batrai kamernya drop. alhasil poto potonya kurang jelas -_-

                                         Bapak dan Mamak.... kalo mamak ku ni emang gaul.. hahaha
ini udah pada pulangan keluarga, trus poto2..  ada poto ama Anjas, tapi kualitasnya blurr :(
Kakek dan Mamaknya Anjas.. My mother in law...
Ibu dan Bapak Pendeta, yang selalu mendoakan kami, yang selalu ada membantu keluarga kami, terima kasih Pak , Bu...



ayat ayat Firman yang saya buat, desain lalu print, dan jepit di Goodie Bag, buat pemuda pemudi Gereja Anjas.. karena dengan ijin Tuhan itu adalah ibadah pemuda terakhir nya.. tahun depan ibadah Rumah Tangga.



 isinya coklat... sama dengan cinta dan kasih sayang kan, manis.. hahaa #lebay

lucu iya kan? dibantu gunting ama Anjas dan Jumita..

Jumita banyak sekali ngasih masukan, karena dia pernah ngurusin pernikahan kakaknya, dan pengalamannya dia share ke saya.. terima kasih Dek..

aku keknya ada benih isteri gila pujian.. kalo selesai ngerjain sesuatu pasti kirimin Anjas, lalu minta di puji... wkkkkkk.. kadang paksa harus dipuji LOL!!
Oppa bagus kan, lucu kan, cantikkan... Anjas " iya sayang bagus, lucu.. cantik"
udah gitu aja.. udah senang hatiku dengar..  karya ku loh ya..
Anjas tu kaku, jarang sekali bisa memuji.. --__-

                            Beli Balon lumayan mahal di Tarakan..duh! 

nyesal gk pesan ama teman yang cuti di Jawa, Balon huruf 15.000 perhuruf.. nitip Mba Iin  di Jawa cuman 5.000...

                          Makanya B nya lain sendiri.. hahha.. sebagian balonnya udah mengecil, karena udah di tiup 3 hari sebelum hari H.. biasalah aku terlalu excited..
                                        Kotak cincin.. cantik sekali yaa... hehe


 Setting table by me.. gemes kan.. lucu kan.. haha poto itu poto fav aku yang di frame Pink, yang putih Anjas..
cake tier beli di Shopee, pas teman kerja cuti, alamatnya kerumahnya, lumaya irit ongkir.. kembali keSeruyung dia bawa, masuk seruyung  aku bawa pulang lagi keluar.. haha.. agak repot.. ini yang aku bilang aku memang tipe yang suka me-ribetkan sesuatu... tapi itu emang ada alasan yang bagus. hahaha




                                         Bisa gitu.. cantik sejenak.. hahahaa

          ini poto fav aku ni.. dan Anjas gk suka..katanya jidatnyaa tu.. haha
          kalo ini favoritenya Anjas... iya kami gitu.. banyak yang aku suka dia gk suka.. hahaha
Sampai sekarang belum ada poto prawed, ini poto poto di Gereja Oikumene Seruyung, jam 9 malam, 
setelah team musik latian untuk persiapan Natal, udah gitu hujan lagi.. hahaa
baru sadar emang repot sekali kalo cewek gk bisa dandan.. ini cuman pake foundation, eyeshadow.. lisptik, dan eyeliner harus dipakein teman.. si MUA dan Photographer andalang Nova Ondeng. Poto pake hape Oppo nya..
bagus juga hasilnya, potonya buat di undangan ke keluarga dan gereja gereja.


                                             ala ala Korea.. Eonni dan Oppa San :P
demikian kisah ini, kelak akan manjadi bahan bacaanku, dan keluargaku..
to many more wonderful story with you my dearest fiance,
Terima kasih Tuhan untuk semuanya.
Thank you for reading.
Love ya,
San


No comments:

Post a Comment

Shalom...