Pages

Monday, February 22, 2021

Thank you!

 
Posing like supermodel.. haha!

                                  I'm ready for the new chapter in my life.. cieee

Taken by Dek Lisra..

Minggu, 21 Feb 2021 Ibadah special ku, karena aku udah gk akan ibadah disni lagi, tempat ini, Oikumene Seruyung, tempat aku belajar banyak hal, tempat aku bertumbuh, dan menjalani proses yang amazing, ketemu Bapak bapak hebat, yang layak jadi panutan.

terima kasih Pak Noldy, Pak Salmon, Pak Martin Lie, Pak Dibyo, Pak Jems, Pak Edy, Pak Lista, Pak Dei, Ibu Sherly.. kalian semua mengajarkan & memberikan teladan yang cukup baik.

aku pertama masuk site, diajak ke Gereja ama Kak Ida, dan yang WL IBu Sherly, aku kagum ama beliau, first sight, ada sesuatu ma Ibu yang I said to my self, I want be like her... 

Teman temanku semua, selamanya cerita kita tidak akan pernah abis.

Photo ala ala penghuni Hera Palace di Penthouse, LOLL!!
Diarahkan ma Papah Kin,  karena ini ibadah terakhir isterinya, dia mau nungguin ma photo photo kita..

Aku bawa tote bag ke gereja, karena malam itu aku serah terima dengan Bendahara 2, isi tote bag ini Brankas ama dana Gereja. yaa.. tugasku sebagai Bendahara kurang lebih 6 taun udah selesai,.

Puji Tuhan, terima kasih Tuhan Yesus, kedepannya aku percaya ada sesuatu yang lebih baik, lebih menantang bagiku, tentu semua yang baik baik adanya yang Kau sediakan bagiku, dan bagi keluargaku.

Cerita di Seruyung udah selesai, aku juga udah tandatangan surat cinta dri HR.

Gini ya rasanya mau selesai, hahahaa.. 

akhirnya, semua yang baik dikenang dan yang kurang menyenangkan kita lupakan.

Once again, Thank you!

 



No comments:

Post a Comment

Shalom...