Pages

Monday, February 1, 2021

Dear Februari..

Lagi suka ponian.. hehe.. 

Shalom.. 

Hai gaess! Puji Tuhan ketemu bulan Februari 2021. aku bingung ya mau cerita apa malam ini, mungkin karena terlalu lama vakum ngeblog, aku jadinya kayak kaku dan kehilangan idea :(

Oia, aku kayak pengen menceritakan keadaan aku di taun ini, Puji Tuhan aku masih menikmati lelahnya dan nikmatnya bekerja mejadi working mom, aku tau ini semua ada waktunya sooner or later aku akan jadi fulltime mom, tapi sekarang doaku masih sama, selalu memohon agar Tuhan masih memberikan aku kesempatan menjadi working mom, hehe.

 masuk bulan Februari 2021, aku udah mulai kehilangan rekan kerja, udah ada beberapa teman kerja yang dirumahkan, karena perusahaan udah mulai melakukan pengurangan pekerja, bukan karena pandemic tapi karena proyek udah mau selesai, jujur aku sedih, itu baru liat teman yang dirumahkan, gimana kalo udah giliran aku, dan suami. melihat kondisi sekarang dimana mana banyak perusahaan yang tidak bisa survive karena pandemic. tapi aku berusaha berjalan didalam ketidakmustahilan, aku yakin dan imani di depan akan ada pintu yang terbuka.

taun taun lalu aku rajin update blog, cerita bagaimana aku bekerja, aku udah malas banget sejak 2 - 3 taun belakangan ini, hhheh.. aku  mulai kerja di perusahaan ini dari Agustus 2013, terlalu banyak hal baik yang aku alami, juga hal hal yang tidak menyenangkan, ya itulah perjalanan hidup, punya 2 sisi.

dan sekarang masuk tahun 2021 perusahaan udah mau close, rasanya kayak.. waa udah 8 taun kerja?  gk terasa, soalnya aku sekarang ada di titik ya wes la..  udah lewat masa yang  aku sangat sangat semangat kerja, udah lewat masa2 jenuh, udah lewat masa masa kritis, iya  aku pernah mengalamai masa masa kritis, kayak aku udah benar benar gk bisa kerja disini, aku udah gk betah, bukan karena kerjaan, tapi karena orang orangnya.. aku sadar ternyata  salah satu faktor kenapa ada yang bisa resain dari pekerjaan, adalah karena orang orang yang gittuu.. should I explain to you? nope! haha

 

8 tahun tentu banyak hal hal yang terjadi, yang menyenangkan maupun yang kurang menyenangkan. salah satu hal yang aku dapat disini people change, biasanya hal ini karena orang dapat teman baru, ato dapat pacar, yess..  kita biasa sama sama, pas ketemu pacar di lokasi keerja berubah, teman baru ku bilang susah kak kalo kita gak satu server, hahaha iyaa si, maksudinya kita gk  ngambung gitu.

sama halnya di Instagram, aku ama teman2 kerja saling follow, tapi ada instastory mereka yang aku jarang sekali maupun  tidak pernah liat, karena apa yang dia posting gk nyambung ama aku.ngert gk? hehe

semakin hari kita become wiser gitu kan, kita udah gk bisa maksa untuk suka ama sesuatu yang benar benar kita gk suka, ya termasuk  orang yang kita gk suka.. palingan kalo ketemu senyumin aja, sapa2..aku udah tahu benar si apa yang aku bisa terima ama gak, aku udah capek hadapin drama drama hidup dari orang2  toxic. I just want being real and happy person.

dan aku bersyukur aku punya beberapa teman yang udah real, persahabatan kita gk mulus, kadang ada cekcok, kadang saling kuat kuatin, kadang saling menghibur, kadang tertawa bersama, bahkan di aniaya bersama.. wkwkwk.. sedebu itu si kami di tempat kerjaan.

ada lagi yang aku paling syukuri dari tempat ini, selain menjadi saluran berkat di dalam hidupku, dan keluarga aku bisa belajar menjadi pribadai yang sangat mandiri,  tegar dan Puji Tuhan finansial aku jga stabil. mau beli apa apa bisa beli sendiri, bisa bantu orang lain. selain kerja aku juga ada buat sampingan, nitip keripik ke kopersi. Puji Tuhan lancar... lumayan buat jajan tu perminggu.

 

Dear Februari, ayok lebih baik dari bulan lalu ya.

stay safe everyone.



 







 

 


No comments:

Post a Comment

Shalom...