Pages

Wednesday, August 3, 2011

Gaun & Dress


Hii…. selamat siang. gimana kabarnya untuk hari ini? saya harap baik baik saja… toenggggg!
kok jadi kaya  pembaca berita si, hehe.. liat judul tu, Dress & Gaun, na postingan kali ini tentang Fashion, but not my fashion, Cuma mau berbagi saja beberapa  photo gaun yang ada aku dapat tadi pas lagi browsing,  terlalu banyak yang aku suka dan hanya beberapa saja yang aku download,   dan sekarang aku mau berbagi dengan kaum hawa..  yaa, gk berbagi aku ngasih ke kamu, aku  mau berbagi dengan kamu, biar kamu bisa terisnpirasi dengan gaun gaun itu, mungkin kamu lagi nyari contoh GAUN & DRESS,  hehe.. gimana aku mau ngasih ke kamu, aku juga gk punya kok! gubrakkkkkk.
ok la, lets check it out! first.. mini dress :
Nice...  i love this.
imagine, if i put this on my..
if my there is a guy asked me to dinner with him, i will wear this..! blalala
cute.. orange? why not.. go hang out.
flowery? its suit wear this to go to beach...

 skarang gaun untuk ke undangan, undangan pernikahan, :

White? like an angel....
awesome! black on night! siapa takut! hehe..

Long dress.. nice...
auu.. blue... its nice, right?
gorgeous.... 
simple but nice..
nice kan. hope la kan i can own of them.. hehee

No comments:

Post a Comment

Shalom...