Pages

Friday, April 5, 2013

Internet Love Me


mendapatkan hadiah gratis dari internet, giveaway, hadiah gratis, pemburu kuis, dapat uang dari internet
                                                         ini hadiah masih OTW @Juara 2 @Pygmalionland
Shalom..
Commercial blog, Honestly la saya bukan type blogger yang suka baca blog yang komersial, no matter how good they try to cover the entry that’s is not a commercial post, I will know after read the post, If I reading blogspot I finish it, no separuh separuh, that’s why my comment always good :)

Kalo semua postingannya about money, me was like apalah ni, tapi itukan up to u, kalo emang blog anda adalah sumber penghasilan ya silakan, hanya saja saya kurang suka baca blog yang terlalu focus ke income.saya suka yang campur aduk, like my blog la kan
.
ohh saya paling suka la kalo dapat hadiah, tapi ada juga hadiah yang I don’t like, take an example ya, someone give me a prizes cuz he like me, in other word say, want be my BF, eh hadiah kayak gini memang akan saya tolak awal2.. susah la if I received that prize but cannot accepted him ad my BF, nanti pasti ada kutuk mengutuk di belakang.. so daripada gitu I reject la!
last saya akan pamerkan hadiah yang saya dapat bulan ini, cewahhh bukan main kau memamerkan ya! hihii saja, biar kalian tau kalo Internet adalah Santa Clause bagi saya.

 hadiah saya ini bulan…ehmm..ehmmm malu la, nanti kalo hadiahnya udah mendarat dengan selamat akan saya pamerkan. so stick around with my blog!
                                                                            @NUSARESEARCH
and currently I’m keen joining contest to win SAMSUNG! oh  baby come to mommy sayang!
mommy need u.
                                                   saya lagi pantengin Twitter untuk mendapatkan SAMSUNGMINIIII!


 ini curhat lagi ya?
entah la, tapi this entry have title, judulnya #INTERNET LOVE GIVE ME PRIZES AND MONEY!

oh ya, just want to tell you, saya punya ikan pliharan kecil masih si, namanya BLESSY. dari kata bless. biar kami seisi rumah selalu diberkati Tuhan, bukan kah perkataan yang baik juga akan mendatangkan kebaikan? maka start now belajar menggunakan perkataan yang baik2.

Makasi udah baca.
God bless us more and more.

11 comments:

  1. waaaaaa..banyaknya dapat hadiah! murah rezeki awk ni! tahniah.. heee.. moga dapat adiah hp samsung 2 yea!

    ennncaakkk.. kiyomi!
    done follow sini.. jom follow n singgah blog teman.. heee.. http://tengkubutang.blogspot.com/

    klu minat kucen leh follow blog ni jugak.. =)
    http://kucenkucenbelog.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. haha curhat lagi hahaha
    tapi kren

    ReplyDelete
  3. wahhh...princess Giveaway ni hehe

    ReplyDelete
  4. ini maksudnya apa yak? kok saya tidak mengerti secara menyeluruh isi dari postingannya?
    apa karena memang saya sedang berada di bawah pengaruh big cola?

    ReplyDelete
  5. @Marnes Clicker Salam kenal juaga

    @ Tenku : Yes, murah rejeki. syukur sangat kan.. hehe

    @ Ilfen : thank u kerennya ^^

    @ Febriansyah : ikut kemana??

    @ Amri : Bukan princess tapi Queen :)

    @ OOm guru : eh pak Guru lama tak besua... mungkin juga ya, ato di bawah pengaruh Eyang Subur hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maw dong giveawaynya... ßé|☺♏ pernah nih dapat prize...
      Hehehe

      Delete
  6. wah selamat ya. ^0^..
    asyik nya..

    itu dapetnya voucher atau smartphone??? atau voucher yang ditukar smartphone..
    well, skali lagi slamat..

    ReplyDelete
  7. Wah, mantap nih dapat voucher belanja 500rb. Selamat yaa...

    Btw, kalau boleh tahu/tempe, kira2 buat beli apa nih voucher 500 ribu nya? *kepo* :D

    ReplyDelete
  8. Wah... enak ya

    moga gue bisa kaya gitu deh nanti :D

    ReplyDelete

Shalom...