Pages

Tuesday, August 16, 2011

Indonesia Ku

Selamat sore...aku mau bilang aja besok 17 Agustus hari kemerdekaan Indonesia yang ke... ke 66 tahun.  gk terasa udah 66 tahun bangsa kita merdeka, tapi bicara sejujur jujurnya, bangsa bangsa indonesia masih di jajah.. oleh budaya barat   para pejabat yang sukanya korup..korup.. ngambil uang rakyat! para koruptor gitu enaknya di sumbat ke penjara.. hehehee... biar tahu rasa!  urusan koruptor saya serahkan pada pihak yang berwewenang utnuk menguruskannya! ya pak, ya pakkk! :)
Bendera Indonesia.....



wahhh....  aku sebenarnya gk ada idea ni mau posting apa... tapi aku paksa paksakan. #pemaksaan.
tapi akhirnya dengan keterpaksaan ku tu, aku dapat idea jugaaa.. naa ini diaa.. gambar indonesia pada zaman dulu dulu.. check it out!
kasian kerbaunya..
ini pasar ya?
yaa.. itu aja sii...
dan aku mau ajak kalian nyanyi bareng, lagu kebangsaan Indonesia... *aku sebenarnya gk hafal juga si...

Indonesia tanah airku
Tanah tumpah darahku
Disanalah aku berdiri
Jadi pandu ibuku
Indonesia kebangsaanku
Bangsa dan Tanah Airku
Marilah kita berseru
Indonesia bersatu

Hiduplah tanahku
Hiduplah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Bangunlah jiwanya
Bangunlah badannya
Untuk Indonesia Raya
Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Tanahku negriku yang kucinta
Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Hiduplah Indonesia Raya
Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Tanahku negriku yang kucinta
Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Hiduplah Indonesia Raya
ini lirik lagu 17 Agustus 1945,,
Tujuh belas agustus tahun empat lima
Itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka nusa dan bangsa
Hari lahirnya bangsa Indonesia
Merdeka
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Sekali merdeka tetap merdeka
Selama hayat masih di kandung badan
Kita tetap setia tetap setia
Mempertahankan Indonesia
Kita tetap setia tetap setia
Membela negara kita.......

1 comment:

  1. indonesia memang merdeka...
    Tapi sayang belum merdeka dari korupsinya

    ReplyDelete

Shalom...