Pages

Friday, April 29, 2011

Pernikahan Pangeran William


wouuuu… wooooowww… waaahhhhh……. ohh my gaddddd!!
kata kata itu la yang aku ucapin pas ngeliat acara Pernikahan pangeran William & Kate.
ya ampun!! mewah buangettt….. ni cerita ku tanggal 30 April 2011, pagi pagi jam 7 udah off ke kantor,
ya kebetulan ni hari sabtu, jadi aku  regu bersihkan kantor * maklum kantornya gk ada CS nya L*
aku piket berdua, ada teman kantor jg,,
naa.. setelah selesai piket, q langsung masuk ruang akunting, di meja kerja ku, yang aku lakukan adalah.. turn on stop kontaknya, trus nyalain PC ku… cepet** ketik  WEDDING OF PRINCE WILLIAM…
senangnya minta ampun pas ngeliat berita – beritanya… kan gk puas liat di tv kmrn.
benar – benar luar biaasaa…  tapi sempat kaget juga si, kok gaunnya  Kate sederhana aja ya… hehee
tapi pas baca news yang cerita tentang gaunnya, uh kaget juga, ternyata nilainya muahhaalll.
dia tampil natural.. cantikk!  abis, ngeliat & baca smua news nya, q masuk akun fesbuk ku, aku masuk di salah satu komuniti pernikahan mereka,  q langsung kasih beberapa komen, dari kemarin si aku ngasih ucapan – ucapan ku buat mereka, ya biar gk mereka baca kan udah senang gtu.. hehe
dan akhirnya.. aku download salah satu  foto mereka dan aku langsung pake buat poto profil..
wou!! ok, stop talking now time to see.. see what? see their picture….
 
Ini Dia Tiara nya Kate,dibuat taun 1936.. uiii.. udah berapa lama tu? ini termasuk barang antik,,
lau mau baca sejarah tiara yang Kate pake Main ke sini,.



wouuu... sa swiit so sweet.. Prince kiss her Prince.. :)



Ini dia pangeran William ma Kate,,, santikkk cantik kan! cantik sangat!!
pengiringnya dari belakang juga  imut imut...



wouuu.. woww.. so big! ini dia kue pengantinnya.... coba baca komennya di fesbuk 
smua pada bilang woww.... 


this is evening dress,, what do u think? awesome kan? 
cantikkk!!



eiii... knapa anak tu nutup telinganya? hah!!
Pangeran lagi nyambut Permaisurinya tu... perfect couple <3


No comment ni foto.. lau mau komen ke klik ini.


ya.. masih banyak yang aku mau upload tapi waktu ku udah gk ada.. ni akhir bulan, mau nyiapin laporan buat Boss.. lau mau yang lebih banyak cari aja di fesbuk... seperti biasanya, postingan ini mungkin gk penting buat kamu, tapi bagi aku sangat penting..... jadi aku abadikan di blog aku.

dengan bahasa sehari - hari ku, aku pikir gk sulit buat dimengerti... :)
ok... see u.












No comments:

Post a Comment

Shalom...