Pages

Tuesday, April 12, 2011

Me And My Blog


Hy…  aku posting lagi, no w aku  mau update blog regularly…  ya, kasian tau blog aku sebulan sekali baru kena update, uhh. padahal  Owner nya tiap hari Online. Upzz, sorry, bukan gk mau update, tapi itu mau update pun gk ada idea, jadinya tiap hari jadi *blog walking* ajaa.
Oke, sesuai judul aku mau mau bercerita asal mula, udah berapa lama aku ngeblog, meskipun blog aku gk ada kena – kenanya,  ( gk papa San, still ada time buat improve )


ok.. q mulai ngeblog sejak tahun 2008, tepatnya bulan Maret tanggal 3. udah lama, tapi blog aku kaya blog  baru dibuat kemarin.. hahahaaa.. parahh!!
aku buat blog itu karena ni *tugas* dari  Guru pas aku masih Kelas 1 SMK, aku dari Jurusan Teknik Komputer Dan Jaringan, *lho apa hubungannya dengan blog?* ada, dalam semester 2 tu, kami disuruh buat blog, smua siswa harus ada, ya sebagai siswi yang dengar** an, aku tanpa nunggu** besookk besook langsung segera  ke warnet pas pulang sekolah * maklum kagak ada laptop / computer pribadi*
ok, udah tu ya… setelah di warnet, aku gak langsung bisa, aku ma teman** yang lain, * ya ke warnet bareng** udah gitu naik taksi lagi..hehe.. maklum  kelas 1 masih culunn culunnya. hahahha….
kami ( siswi ) diajarin ma teman cowok, kami panggil dia Master, dia itu Efendy Susanto, anaknya gemukkkk, tinggiii…. trus pinter, kebetulan tu dia baik, na kesempatan dong buat kami minta ajarin, STOP!! we do not take advantage kok,. ya smoga Effendy diberkati Tuhan atas jaanya yang udah ngajarin aku.
sampai saat ini, dari 11 cewek yang dia ajarin, cumin aku yang masih aktif ngeblog, yang lain mana?
ada yang gk suka ngeblog, ada yang malass, dan ada yang udah married.
na, udah ada blog aku ni.. senangnya minta ampun, besok** ke sekolah, dari awal sampai pulang aku mamerin blog aja.. padahal aslinya blog jelekkkk * maklum masih keanak – anakan*  ya gk sia** mamerin, dapat juga pujian dari mereka.. XD
yaa, blog ku sampe skarang masih aktif tapi kaya gitu lah….. no level competition, boro –boro mau level competition, mutu aja kagak ada . lol ^^
Tapi  skarang aku akan mulai menjadi blogger sejati dan meningkatkan mutu blog ku.!
okk..ok….. ciayooooo!!

No comments:

Post a Comment

Shalom...