Pages

Tuesday, April 19, 2011

Wanita Cantik..


cantik.. ....

siapa si yang gk mau di bilang cantik, aku aja lau dibilang cantik rasanya gimana – gimana gitu.. (huaa lebeeiiiii ) hehee… tapi memang benar kok, smua wanita itu pada dasarnya adalah cantik, tetapi tapi, cara seseorang mengapresiasikan itu yang berbeda, cantik itu realitas…  ada yang bilang cantik itu punya kulit yang putih, hidung yang mancung dan rambut yang panjang, tapi buktinya ada juga wanita yang punya body agak berisi eh gemuk, tapi cantik, punya kulit yang hitam juga cantik.. . na skarang menurut kamu cantik itu apa?
pasti jawabannya macem**, menurut aku sendiri, cantik itu sesuatu yang enak dipandang…
na, cantik itu juga ada 2, Inner Beauty dan Cantik yang luaran.. antara 2, mana yang penting? ya, dua dua nya si penting, ya gk?
cantik ka gk ka, yang penting kita enjoy dalam hidup… itu yang penting… na ini aku mau ngasih tahu ciri – cirri wanita yang cantik…  ini si CR dari Yahoo… tapi coba dibaca dengan benar, smua yang ada itu benar. ternyata kecantikkan itu gk Cuma dari luaran aja, tapi sifat juga. ok lanjut kebawah… baca yaaa….

Intelijen
Setiap orang pasti diberkati dengan beberapa bentuk kecerdasan, baik itu kecerdasan 'tradisional', atau intelijen atletik, kemampuan untuk memahami sudut dan gerakan fisik, ruang, serta kecerdasan kreatif. Di dunia kencan, wanita cerdas akan mampu membaca siatuasi kondisi pasangannya.

Kejujuran
Kadangkala lebih mudah untuk berbohong daripada harus jujur tentang segala hal. Kejujuran adalah hal utama yang banyak dicari pria dari diri seorang wanita. Kejujuran membuat wanita terlihat menawan, dan itu membuat pria lebih mudah untuk percaya padanya.

Ambisi


Wanita yang memiliki ambisi akan terlihat lebih semangat menjalani hidup. Dengan ambisi, wanita akan berusaha bekerja keras mencapai tujuan hidupnya. Dengan ambisi, terlihat jelas bahwa wantia menginginkan adanya perubahan yang lebih baik dalam hidupnya.

Gairah

Gairah sejalan dengan ambisi, tetapi juga menggambarkan kepribadian. Jika seorang wanita tidak memiliki cinta yang penuh gairah, termasuk tidak menyukai jenis musik atau makanan, itu membuatnya tampak memiliki kepribadian lemah. Gairah juga terkait dengan tingkat kesetiaan.

Kekuatan Berkata "Tidak"
Wanita harus bisa berkata "tidak" untuk pengaruh buruk yang datang dalam hidupnya. Setiap wanita bebas melakukan segala hal. Namun, di mata pria, wanita akan tampak seksi dan tangguh jika melakukan sesuatu karena memang menginginkannya, dan murni keputusannya.



takkkk… takkkk… takkkkk…. suit suittt… yang lagi baca sambil tersenyum – senyum pasti kamu wanita cantik, slamat ya. na yang baca smabil tunduk – tunduk, trus dalam hati ngomong * tapi aku gak ada sifat ini itu* uhh kasian, kamu belum bisa  dibilang cantik.. hehehe.. tapi still ada time buat kamu tu memiliki sifat diatas, dan mengubah tingkah laku yang jelek ke baik….
gimana? udah tahu kan cantik itu gimana? sekarang cantik, jelek gk masalah, bukanka cantik skarang bisa dibeli? hehehe…
lau ada pun aku gk akan beli, aku udah ok kok, hahahaaa… * Pissss*
ok .. ni la postingan ku, makasi yang udah baca…..
da……

No comments:

Post a Comment

Shalom...