Pages

Saturday, July 2, 2011

Mamer Fesbukk

Mamer Fesbuk? iyukk.. kaya anak SD aja, hehee... bingung soalnya mau ngasih judul apa. jadi ya kasih aja Mamer Fesbuk. Emang ada apa fesbuk mau di pamerin? uhh.. gini , sebenarnya yang aku mau mamerin itu bukan fesbuk tapi tampilan fesbuk ku. yaa, kemarin aku ada nyari info about Google+.. itu lo yang proyek punya Paman Google, aku si udah dapat invitation, but im still confusse with that, gk ngerti masih.. katanya si masih nyoba, ntar lau udah open real baru bisa join... naa, kemarin pas nyari nyari itu ni yang aku dapat...
see on my picture tu.. ada yang beda kan? iyaa... itu la yang aku dapat, merubah Google+ ke Facebook, entah la, aku pun tak tahu.. kenapa judul article yang aku baca tu bilang gitu, tampilan Google+ tu kaya gini atau gimana... ni aku ada dapat Google+, tapi tampilannya gini aja..

Google+.. tampilan awal google+ tu gini.... hehee... aku gk ngerti gini atau gituu... tapi ni kan masih dalam percobaan, coba baca tu yang dalam kotak hitam.... *mereka masih nyoba, jadi sabar yaa! aku penasaran tau ma ni Google+, dengar kabar si mau ngalahin Facebook!! ohmgooshhhh!! G00gle+ will kick ass Facebookk. until now, facebook is my best medai sosial... no day without facebokkkk!!

postingan ku ni untuk apa ya? *confuses*
yaa.. gini la, mari liat liat skin profil facebook ku...
 cantik kan? tapi tu la, ni skin lain lagi dari yang lain... kaya gk berhasil 100%... ada kodok tu dibelakangnya..... ikzikzzzikzzzz.....
ni lau tampilan kita liat album....

how?
penasaran ya? mau tahu caranya? ok.. besok aku kasih tau yaa... so, do come la... aku mau post skarang but im in hurryy.. jam kantor dah selesai... daaa.....

2 comments:

Shalom...