Pages

Sunday, May 15, 2011

Jadi Perantau

           Mimpi ku pergi merantau di negeri orang http://www.emocutez.com
Selamat pagi Indonesia… wuaa… cucaca hari ini mending  mendung plus mengeluarkan air matanya…
haa… petanda apa tu? * ini kutipan dari status anak alay http://www.emocutez.com di beranda facebook ku,
itu la jeleknya berteman ma anak- anak alay, buat sakit mata baca status mereka, gak mau di baca terlanjur ada di beranda, mau dihapus teman.. waduuh!!  ya biarin aja mereka, itu udah dunianya..
I really hate alay! alay tu apa? lau mau tau kesini  klik sini tu blogger  teman dari facebook, never meet si ma dia, tapi anaknya brilliant http://www.emocutez.com,
trus siapa siapa aja anak alay di fesbuk tu? wuaa, gk mungkin la aku mau nyebutin nama mereka satu persatu,,, banyak nya tuuu!
sebenarnya anak alay tu gk di fesbuk aja ada tapi di smua dunia situs.. ok stop talk about alay, tu cuma pembukaan buat psotingan ku aja ni.. inti dari postiganku hari ini adalah *  tak ada yang abadi *
apanya yang tidak ada yang abadi? aku cerita dulu la baru ngerti,  http://www.emocutez.com



Kemarin sore hari Mingu jam 16 : 00 aku ma teman ku ( teman sekolah) pergi jenguk classmate kami yang udah melahirkan, iya, gk terasa waktu tu berjalan dengan sangat laju haa, gk tahu juga la, waktu yang berjalan dengan sangat laju ataut aku yang terlalu sibuk dengan kegiatanku sehingga waktu berjalan tanpa disadari http://www.emocutez.com...
ketika kami bertemu 5 orang, Ita Ma Berty masih seperti yang dulu mereka adalah soulmate, dan Azmie dengan hobbynya berzikir dengan hp nya....  dan Ros udah menyengdong permata hatinya, nama nya Ressya, cute name.. yaa, kami ngobrol ngobrol dan tertawa dengan cerita lucunya Berty ma Ita, 
trus dlam pertemuan kami tu, ada kabar dari Ita Ma Berty,  mereka rencana hari ini berangkat ke Ternate untuk bekerja,  im sad to hear that, jauhnya kalian mau pergi http://www.emocutez.com itu reaksiku pas dengar Ita ngomong, trus aku bilang * Ta, bawa aku juga ba, aku punya keinginan besar untuk merantau, mau hidup benar benar mandiri,* dia bilang, ok, kami duluan kesana, lau udah ok sukses, pasti kami bawa kau, amin!! ya aku tunggu tu Ta, http://www.emocutez.com.. aku berdoa buat mereka untuk sukses dengan impian mereka ke Ternate, dan aku akan menyusul http://www.emocutez.com.bayangin ketika aku harus pish dengan orangtua dan saudara ku yang skarang tinggal di Tarakan, tepatnya di Juata Laut Bukit Mandiri, ya mari aku membayangkannya, imiginasi ku aja si, mungkin suatu saat ini akan jadi kenyataan, memang aku punya keinginan yang sangat besar untuk pergi merantau, ya jelas untuk bekerja untuk menikmati kehidupan.. ya, ni aku bayangkan..
1 2 3... goo...

Free Icons sehari sebelum berangkat ke tempat tujuan, entah desa, kampung, kota atau  negara, packing packing,,, smua udah ready, mulai dari tiket, entah tiket pesawat, tiket kapal air, kapal kayu, speed boat kapal pribadi, atau pun mobil pribadi .. ngeeeeeee... ( male la lo merantau na manimpi mo la den oto na ) * My Mother keep says this, if i start tell her my wishes, Mom when i rich i will be bebe bebebe blalalala  Free Userbars* trus malamnya, my parents keep advise me, nanti lau disana kerja baik - baik, jangan suka keluar mlam, cari teman yang baik, pastinya orang Toraja, rajin pergi gereja, dan jangan lupa kirimin mama sama Bapak berkat.. oke okee.. Free Userbars Pastinya!! dan setelah dengar smua nasihat orang tua ku, aku pergi Sleepy Smileys dan gk lupa ku berdoa.

Jumping Smileys na nin la hari aku berangkat, zrenggg zrengggg... bangun mandi, sarapan, selesai... time to off going to airport. ya lau aku naik pesawat perginya, lau kapal jelas la k pelabuhan, aku pergi diantar ma Kk atau gk Adekku dengan 2 roda, lau gk si MX si Shogun,.. mama ku nanya lagi mau diantar ka, aku jawab ya gk usahla Ma, kaya mau prg mana aja pake pake pengantar,.. aku memang orangnya gk suka yang ribut tibut si, ngapain juga mau diantar kan aku udah gedek, Love Smileys, trus salam, Ma, Pak, aku jalan dulu ya, aku pergi dulu, ntar ku sms lau udah nyampe tempat tujuan,.. ya dengan hati yang sedih dan sedikit air mata keluar mengucapkan selamat tinggal kepada keluargaku tersayang sayang .. cup cupp cupp Love Smileys.

aku pun pergi meninggalkan rumah dan diantar ma kk ku....
sampe bandara, yaa bilang aja la aku naik pesawat biar gima gimana gitu ...Hello_Kitty Smileys,hehee... pas mau naik pesawat dah, aku pesan ma kk ku, * Jaga Mama sama Bapak ya, jangan kau marah - marah tu, ya maklum kk ku ni sedikit bawel** dan aku pun pergi..... aku pun mengucapkan selamat tinggal Free Icons Tarakan sampe ketemu lagi, aku mau pergi mencari kehidupan untuk menikmati kehidupan yang lebih baik.... ya, sambil sedih  Sad Smileyssedih dalam hati mengingat smua kenangan yang pernah ada di Tarakan....!!



Kira - kira gitu ka ya lau aku benar benar pergi merantau? haaaaaaa..... akan terjawab kalau aku udah merantau, entah besok lusa hanya Tuhan yang tahu....

Tidak ada yang abadi, memang seperti itula hidup, kita seperti air disungai yang akan mengalir http://www.emocutez.comtrus, hanya akan berhenti jika air disungai udah kering, kita hanya akan berhenti mencari kehidupan kalau dibumi ini udah gak ada kehidupan, alias kiamat!






No comments:

Post a Comment

Shalom...