Pages

Tuesday, May 10, 2011

Dia marah kaya Singa!




hauuu… judul tu na! iya, smalam q dapt sms dr orang, jelas la orang masa juga singa, hehe…
gini, aku cerita yaa! ni tanpa rekaysa, dn akan aku type down her text to me,
so rude and stupid! she wrong place to angry,.. bla.. bla… blaa… langgsung  aja ya.

kemarin, tanggal 09 Mei 2011,  pas udah mau malam, jam 18 : 32, lagi dengarin lagu India Ketumbar jaheee kuch kuch hota hai d rumah ee  Ponsel  ku berdering.. . ya ada sms,,  bunyinya
** De,tolong pi kasih tau kkmu..stop panggl ka syg..bkn ka siapa2x.sampe blg2 sa dah jdian sm dy.
sjak kpan?z bkn tipe cewk yg gmpang trm2 org.apalag jauh bgt.liat sj gak prnh rue mw pcran.
ada2 sj…mrah2 pcarq kshan krn bc msmx..mksh nah**

yaa, ni smsnya blm kaget q,, msh biasa" aja.. salh q jg si, ngsh kk ku no nya tu cew santek ke dia, kata  kononya,kk ku tu sms si cewek santek panggl sayang, dan itu sangat mengganggu si santek..
ya, q jawab la gini ** Udh q sms dia.. heh, d main"aj tu Li**.. si santek pun balas sms ku dia blg gini ** tersrah mau main2 tow gak..yg penting jgn mi da ganggui ka..pcarq gk bakal ngerti dy main2 tow gk..**
my reaction when i read her text, like my own sister always say preeeeeeetttttttt.. kata katanya tu ba, lebehhhh! demmit!! ni uda mulai naik dikit juga emosi ku naik 9 % la, but still under control.


atchaaa...
na during im texting with her, q juga sms my brother  ( cousin) tu, ya.. seperti amanat si santek yang bilang  suruh stop ganggu dia.
yaa.. malah reaksi kakak ku tu bilang * lau aku mau* tuingg!! susah jug jadi orang ini, na dia bilang main main aja kok, aku juga ngerti tu, tapi ya tu la si santek lebeh dan queit full of her self!! deedeee…

yaa.. salah juga si my bro, udah tw pacarnya si santek tu marah masih aja kk tu betingkah,arrr... baga baga udah jadinya, dalam sms tu juga gk tw mana benar dan mana gk, kk aku bilang si santek juga sering sms dia, si santek bilang * tabe na, nda prng saya sms dia* mana yang benar? ahh gk penting buat tahu,... trus aku reply her text, aku malah be hahahaaa.. maklum Liv popeye, jadi kerjanya ggu cew. maklumi aja... omgg! si santek lagi angry angry aku malah be laugh :) .. ya sekian la sms ku ma si santek.. 

titt... titt... titttt.... udah tidur ni, udah selsesai berdoa.. kayanya q udah di alam mimpi 30 menit, ee ada lagi sms dari dia.. waa ini yang benar benar buat q emosi q pikir sms nya udah selesai, ternyata gk, si santek masih sms, dan kayanya disini la puncak nya si santek jadi Lion houuu!! beine ballo na dadi singa!! q dalam keadaan tidur ni, separuh sadar tapi baca sms si singa ya sadar 100 % jadi nya..

ponsel berdering dan q baca....

   lion    : jangan sok kalian jd org kaya, slalu mw permainkan orang miskin.blum tentu hidup kalian 
              akan selalu senikmat hdup kalian skrang. ktwa2 d atas penderitaan orang.

aku      : ngmpg ngomg apaan si Li? kmu mrah ya?
               
Lion     : ya jelas marah..kalian pikir saya permainan.kalian ketawa2 smentara saya pusing mw jelaskan 
             bagaimana ma pcarq.klian pkir bagus permainkan hidup/hubunganorg lain? sa nda knal kalian, sya 
            nda prnah buat hidup kalain susah. jd tlg jgan ganggu kehidupan n ketentramana saya :( :(

aku      : waa.. Li lau kmu pkr q org kaya kayanya kmu slah, q tu dr keluarga yg plg susah di indonesia ni,
            q gk ktwa kok,q gk permainkan kmu.. dia ( my bro ) main main aja tu...

 lion    :  gampang bget blg main2 aja. emank cwokq ngerti kalau dia ( my bro ) lg main2? saya sudah blg gk               usah ksh noq k dy. klau cma mw kerjain sy. tp kmu ttp aja ksh noq ke dy
             ( dasar lion ngomong asal ngomong kamu, udah lama jg aku ksh tu no kmu, gean skali aja kn q ksh, 
             tu pun pas prtma klian baik** aja napa bru skrg kmu ngmg gini)

 msh banyak si si Lion ngomong tapi aku sante aja and im try to drive our chatting nice, lau gk apa yang jadi dia emosi aku emosi.. hancur la, rugi q ahh mau buat dosa gara gara kunyuk gitu.. ihhh!!

 coba aja baca kalimatnya teliti sombong bukan, seakan akan dia itu berada di posisi yang mu di di hebat, where my bro want to take her as his GF! ohh BIG NOO!! heloooo.. my bro udah ada GF tau..
cantikkan dari kamu tu santekk! 
udah gitu nyuruh remove dari list friend di fesbuk dan hapus nonya dari hp ku! tanpa kamu suruh pun q remove kok, alahh kalimatnya bukan main angkuh * hpus mi saja no ku dan tman dr fb kmu, byak jg tman ku, gk penting mau add kmu** padahal dia yang add aku dulu.. udah gitu si Lion santek ni, bilang aku bego dan Kurang ajar.. isss isss mulut mulut...  sia blang gitu ke aku, pas aku sms my bro, trus salah kirim, aku bilang * she angry like lion* dia blas heh kurang ajar knpa bilangi sya singa** idiii.. tu kan marahnya kaya singa!!

hahahahaaaa...... gk malu tu si santek marah gk pada tempatnya, lain yang sms dia lain yang dia marah, konon la kan dia tu di perebutkan!! hehehehee........  kasiannn kasiannnn....
tapi ya i admitted thats my fault give her no to my bro, heheee..
ya tunggu la dia remove apa gak? liat baa! i dare u Lion!!
 memang aku gk marah di sms, krna rugi dong mau marahan ma orang gila kaya dia! uhhh.. Lion Lion...
dan aku gk suka marah, coz aku gk suka dimarah, tapi dasar aja si santek Lion gk tau diri marah marah!
hu.......
      






No comments:

Post a Comment

Shalom...