Pages

Saturday, September 1, 2018

Aloha! September



Shalom,
Happy Sunday! Udah September ya.. Olaa September, be nice ya..
Thank you August for being good for me, kayanya Agustus 2018 kurang masalah ku deh.. hahahaa dan satu hal aku syukuri tanggal 24 Agustus 2018 aku bekerja selama 5 tahun di PT. Sago Prima Pratama, yuhuuuuu..
 Thanks God, masih bisa bertahan bekerja disini dengan tekun pelangi, badai, hujan angin semua bisa aku lalui semua semua karena penyertaan Tuhan.

My special months….
24 Agustus 2013 Kerja di PT. SPP….
29 September 2014 – Tanggal jadian ama Anjas
Oktober Hari ulang tahun
November Hari Ulang tahun Oppa, gk pernah ku rayain si, kasih surprise gituu tapi ucapan dan berdoa buat Oppa iya,
Desember? Christmas Day.. and maybe it could be my special month next year! Hee.. hee

Puji Tuhan, udah September 2018, kemarin dulu saya kerja shift malam lalu mungkin karena team kerja saya udah tau saya ada rencana nikah,  kemarin saya bilang hanya beberapa orang yang tahu, tapi sekarang  udah pada tahu, karena di Roster kerja saya ada  note “LAMARAN” “NIKAH” dan "Prawed"  Wkkk..kkk..  sadis mah, mau jadikan rahsia udah gk bisa.. iya gitu kalo kerja yang pake Roster… gk bisa main sembunyi2, .. bukan sembunyi gimana, tapi aku si mau keep it secret sampai waktu yang tepat aku announce ke keluarga dan teman2, karena ini rencana besar kan, dan sekarang aku banyak bergumul, banyak membaca, banyak mendengarkan nasehat2 dari orang yang aku kenal baik, dan yang punya pengalaman yang bisa aku ambil jadikan contoh. Jujur aku kadang rasa bingung, senang campur cemas.. rasanya gado gado.. hahaa.. lalu, kemarin Mas Prima ngomong kesaya gini,


“Mba San, kalo kita mau nikah orang orang bilang ribet kan, tapi sebenarnya gk, yang penting catat semua yang mau dibeli dan disiapkan”.


Saya setuju ama Prima, kalo kita punya waktu yang cukup untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Thank you Prim for your advice. Dan sekarang orang yang paling berperan yang paling banyak ngasih aku nasehat adalah Kak Ferlin , teman sekamarku.. serius, aku banyak sekali dapat masukan dan nasehat yang aku gk pernah dengar dan liat selama ini, benar kata orang semakin banyak kita mendengar semakin banyak yang bisa kita ketahui.

Masalahnya sekarang adalah, aku sulit sekali untuk mendapatkan cuti tahunan, maksudnya aku ada beberapa hal yang perlu aku siapkan tapi karena kondisi yang tidak memungkinkan maka aku harus mengurusnya dengan ONLINE, lewat Wasap, Puji Tuhan ada jalan lain, kemarin sempat kecewa gk bisa cuti tahunan, tapi sekarang udah gk. Hehee.. selalu ada keajaiban buat aku. Aku percaya Tuhan tidak akan sesekali membiarkan aku, dalam hal kecil maupun besar, I’m belong to Him.


And another problem is, I’m turning into Bridezella, widihhh seremm.. lamaran aja loh belum, hahaha. Aku sekarang udah mulai survey harga salon, tata cara lamaran &  nikah seperti apa, surat2 yang mau diurus apa, seragam keluarga, gaun aku, tuxedo oppa dan banyak lagi tetek bengek  hahah… dan yang utama aku banyak belajar bagaimana menjadi isteri yang baik menurut Alkitab .

Terus berdoa dan percaya Tuhan akan memenuhi segala kebutuhan kami, dan akan terus menyertai dalam  segala rencana kami dan hidup 


 Me.
Soon to be Mrs. 

Susan,


1 comment:

Shalom...