Pages

Wednesday, August 8, 2018

Hereby, I tell you..



Shalom,
I’m now working on night shift,  it is mean, I will sitting in front of my computer and working my ass off from 19:00-07:00 WTF!! Sometime I kidding with my friend, Jumi..
“Dek, kita ni kerja gilakk kan.. 12 jam sehari, 7 hari seminggu”   jawabnya “iya kak, tapi kalo gaji jugaa.. hahahaa /ketawa berduaaaa .  Jumi is way younger than me, so i address her as adek,.  Saya gk ngeluh si, benar benar menikmati  pekerjaan ini LOL!!
Previous post i talking about my bussines, ciyeee pengusaha.. wkkk... ehh btw, Keripiknya laku keras, karna beda dari yang lain, kerepikinya si sama la, bedanya itu Labelnya yang buat orang tertarik beli, you know la kan, sekarang dikit dikit semua di post di Medsos, nahh gk jarang pembeli yang beli than post on their medsos,  hahaa.. JNS dibilang kreatif tu, muji usaha sendiri bisa dong.. hahaha!

And now, another excited thing to talking about is Yeaaayy... I will married soon, with my long term Boyfriend, Oppa Anjas!!
I dont brave enough to post or make any caption about “wedding” di akun IG, karena “pamali” wkkkk.... saya post di blog, karena i believe no my coworker or any friends will find my blog and read this curhatan,  some of them don’t even know what blog is -__-

So yang tau saya ada rencana untuk ke level stage  yang berikutnya, only me, Anjas, my family, not all my family, and my boss Pak Mentri Koperasi a.k.a  Pak Tomi, karena ini menyangkut soal roster, maklum kita kerja dengan roster yang ketat, sebisa mungkin kalo ada rencana kedepan harus ngomong jauh jauh hari... and my friend only Kak Ferlin, she is my sister here and always  there if we have problem... I’m blessed to have her, she always give us advise. Terima kasih kak Ferlin.


THE BEGINING............ ^^
To be honest, saya adalah cewek yang takut dengan pernikahan, parno sendiri.. takut sendiri tapi diwaktu yang sama bermimpi untuk memiliki pasangan yang setia dan keluarga yang bahagia keluarga yang takut akan Tuhan,  binggung kan?
Jadi kalo ada keluarga atau teman yang muda lalu menikah, atau kenalan berapa bulan lalu menikah, my reaction be like.. Kok berani ya.. iss beraninya.. masih muda kok mau nikah”..  #NO OFFENSE loh ya! karena bagi saya pernikahan adalah suatu perjalanan, dan sebuah komitmen, perlu persiapan yang matang dan target saya menikah umur antara umur 27, 28 dan 29 ^^

I’ve been dating  with my oppa for 46 months, goshh!! Lunas dah cicilan motor kan.. LOL!! Awal kenalan memang i have told him, I have no time to play with love, karena saya juga sebelumnya udah cukup lama berdoa & bergumul agar Tuhan berikan pasangan hidup yang baik, anak Tuhan dan seorang yang termasuk “pelayan Tuhan” Puji Tuhan, doa terjawab,  awal PDKT, sampe jadian sampe sekarang My dearest Anjas memang gk se romantis cowok lain, apalgi so sweet.. LOL!! Kadang nanya, ini orang apa si.. tapi ya udah.. semua orang berbeda kan.. kenapa panggilannya Oppa? When i was AbeGee , I’m so in love with Korea, everything about korea... boss ku aja sampe saya panggil Abuji.. wkkk.. dan teman yang jahat Gumiho LOL!! Dan pacarku Oppa.. Mama ku pernah bilang “Kok panggil Anjas oppa, Oppa itu nenek nenek.. haha.. “mak oppa itu bahasa korea, Abang. Di Gereja, pernah manggil “Oppa” Pak Salmon “ kenapa panggil oppa, itu kakek ba” beberapa teman yang ada di meja, lagi hitung uang persembahan serentak teriak.. “itu bahasa Korea” wkkkk...
Selama pacaran saya tidak pernah merengek minta lamar, saya hanya mengingatkan saja bahwa hubungan kita menuju ke jenjang pernikahan,  kita persiapkan diri, banyak yang perlu kami siapkan , banyak yang perlu kami pelajari, banyak yang kami perlu ubah dan kami juga perlu dana buat nikah.. Of course this is not an easy thing to do... banyak hal yang benar2 kami jalani yang I don’t know how describe here, tears and joy itu ada dalam my love journey..^^  kami jalani, ketika kami merasa siap, lalu Maret 2018 kami cuti bareng, dan disitu lah Oppa ngomong ke mama saya, saya lagi nonton..kurang lebih seperti ini Anjas ngomong

Anjas     : Mak, bagaimana ini, apakah bisa ketika kami ada rencana tahun ini untuk menikah”
Mamak : Oh iya, kalo Tuhan berkenan bisa..

Kenapa Anjas ngomong seperti itu.. Karena Alm. Nenek saya belum dimakamkan, masih “tidur” di Rumah Tua ( Tongkonan) katanya itu anak cucu gk bisa nikah selama nenek belum dikubur, Adat loh ini. Tapi ternyata bisa, tapi ada beberapa hal yang tidak diperbolehkan, ribet ya..  :( 

Lalu bulan June kemarin Anjas cuti, (Cuti udah gk bareng) mampir kerumah sebelum masuk site, ditemani ma adek sepupu, untuk ngomong ke Bapak dan mamak, bahwa dia punya niat baik ma saya.. ciyeeee.. hahahaa.. dan ngomong bulan Sept 2018 akan datang untuk melamar, My Daddy and Mommy approved. Dan sekarang kami dalam proses mempersiapkan segala yang kami perlukan, dalam mempersiapkan ini pun banyak juga kami debat.. hahaa.. ya gitu la.. nikmati semua prosesnya.. 

Saya benar benar cover rencana ini, banyak si yang kepo kepoin.. sampe ada yang bilang ‘San kapan nikah? Sembunyi sembunyi yaa..  ada yang bilang Susan ma Anjas udah lamaran  ya.. hahaha. I let them  keep guessing, karena emang benar saya belum ada tanggal fix, hanya bulan.. toh gk mungkin  hal sebagus ini saya sembunyikan. 

Saya berdoa bahwa semua yang kami impikan bisa terwujud,bukankah pernikahan juga adalah salah satu impian setiap anak  Tuhan? 


This post is so long ya? Hhe.. hee
Seruyung, 09 Agust 2018, 02:40 A.M :)

Much love,
San

No comments:

Post a Comment

Shalom...