Pages

Wednesday, June 15, 2016

I'm on fire



                                                      Me, and my adik.
Shalom 
Setelah sekian lama, kini aku aktif ngeblog. Mungkin akan menyesuaikan dengan alam. Hahaaaa
Dan beberapa minggu yang lalu aku aktfi ngeblog, kembalikan semangat dulu dulu yang waktu tu aku rajin. Dulu, yaa doloe doloee.. sering nyoba nasib, well im not a  lucky blogger like Cheesie and Bongqiuqiu la, tapi ada beberapa kali join lomba blog, giveaway dan  aku pun menang. 

Tapi sejak tahun 2013, aku kerja di perusahaan tambang emas, hoby blogging pun memudar, mungkin karena lokasi kerja yang memang benar benar  berlokasi di hutan, jam kerja yang padat, dan tingkat kejenuhan yang tinggi (duhh lebayy), sempat awal2  di lokasi kerja ini Blogger kena banned ma server, duhhhh dan akhirnya bisa access, tapi internet nya terkadang yang very slow membuat aku malasss. Jujur, malas!! 


Tapi akhir akhir ini, aku on fire, pertama aku buat biar semangat bloging ada aku permak tampilan blog ku selucu mungkin, secantik mungkin, hhee... he..he. bunga bunga, karena memang suka skali ma bunga. 

Dan beginilah hasilnya, 

percaya, header yang saya pake sekarang adalah header yang kesekiaaannnn kalinya saya desain. dan ini contoh header yang tereleminasi, karena masuk ke Tumblr, ketemu baanyaaakkk sekali cute cute stuff yang bisa buat blog cantik, sampe jelong jelong mataaa   

dan semoga api ini terus membara....
hallloo dunia blog!!!



3 comments:

  1. Semoga semangat bge-blognya terus terjaga :)
    memang susah buat jadi blogger yg konsisten, adaa aja halangannya yah
    aku malah sempat menghilang dari blogland

    ReplyDelete
  2. berasa masuk ke taman bunga masuk blog ini :D.. semoga makin semngat ngeblog mbak ;).

    ReplyDelete
  3. halo susah wah semoga awet ya ngeblognya. semangat yuk

    ReplyDelete

Shalom...