Pages

Saturday, February 22, 2014

@Toraja

Shalom...
ihhuiiiii..  finally my finger can dancing on the keyboard..
is updating my blog using Mas Prim's lappy.. i'm borrowing his laptop...
i just return from field break, so my i want to share my story la,, mumpung masih fresh kan,, heee :)

so cuti kemarin saya ke Toraja,,, setelah 10 or 12 tahun baru nginjak kaki ke kampung halaman...dan toraja sangat indah tapi cuaca nya ampun saya,,, saya hanya mandi sekali sehari, itupun harus nunggu matahari terbit, jam 12 hingga jam 3 sore baru bisa mandi... dan itupun badan udah menggigil kedinginan.. saya udah terbiasa dengan cuaca yang super panas, dan ketika ke toraja badan langsung drop, sehari di toraja kena flu, badan panas, kaki korengan dan sakit perut... entah lah...

saya kemarin pulang ke toraja dan keluarga di pihak Bapak, karena ada acara keluarga, yaitu Pemakaman Alm. Nenek yang udah meninggal 5 Tahun lalu...

i have no much word to say, jadi langsung upload poto aja yaa...


olaaa... ni aku dengan baju Tradisional Toraja.. mellong toh?


me and my whole family... ni poto semua anggota keluarga dengan istri anak dan cucu dari Alm, Nenek,,, keluarga Bapak Rosa, belum ada anak nya yang menikah.. yang mau masuk melamar masuk la.... hahahaaa....


Inilah keluarga yang paling besar di keluarga kami... Nenek Deby, anak kedua.. poto dengan nenek dan anak mantu dan  cucu.

Ini poto mama dan ipar dan ponakannya... dari kiri.. Mama Boy, adek ke 5 Bapak, Mama, Nenek Gina, Kakak Sulung Bapak, dan KK Mika, Mama Gina dan her daughter, Gina. rambutnya Gina  itu aja modelnya kepang 2... hehee


Saya baru tahu nama Alm. Nenek pada saat ini.
 
Erik, aduhh saya lupa nama ponakan ni.. ini cicit nenek... baju hitam itu Deby, dan yang paling cantik itu Nana..


Poto ma turis dari England...

sekian.
terima kasih udah mampir.
Tuhan memberkati
 Salama'




No comments:

Post a Comment

Shalom...