Pages

Monday, July 29, 2013

Ramadhan Bersama Lazada.co.id




Shalom…
heii :)

Dalam bulan suci Ramadhan banyak yang mengambil kesempatan  untuk bebagi dengan sesama, banyak perusahaan berbuka puasa bersama dengan karyawan, member parcel, THR, banyak orang mampu berbuka puasa bersama anak yatim di panti asuhan, dan banyak toko mengadakan diskon besar besaran, dan Lazada Indonesia juga tidak ketinggalan berbagi rejeki kepada para konsumen di seluruh Tanah Air, Indonesia.

wauu.. ini merupakan suatu kabar baik untuk saya bagikan kepada anda, mungkin banyak yang mau membeli hadiah untuk orang tersayang, mungkin juga ada yang mau menukar peralatan elektronik dirumah, dan mungkin ada yang mau ganti gadget yang lebih canggih dan yang wow gitu.. kenapa anda tidak coba buka website lazada.co.id..

ok, saya akan memberitahu sedikit banyak  tentang event lazada selama bulan Ramadan. anda harus membaca artikel ini agar tidak ketinggalan informasi menarik.


Kontes.

Kabar baik buat para kuter, kuis hunter, na Lazada ada mengadakan kontes di website mereka, dan hadiahnya menarik pastinya, salah satu kontes yang masih berlangsung adalah :
3. Ramadhan Sale




Diskon.

Siapa si gak suka sama diskon, barang yang tadinya harga Rp.1.000.000 bisa jadi Rp.850.000? saya yakin semua orang menyukai hal tersebut, di Lazada dalam bulan Ramadan mereka banyak memberikan diskon kepada konsumen, dan diskon mereka sangat heboh yaitu sampai 85% wohooo!


Vicenza Padi Snack Prasmanan, cocok buat di beli pada saat Lebaran, untuk menyajikan makanan, dan bisa untuk hadiah kepada keluarga. Udah banyak yang beli, dan mereka sangat menyukainya, reviewnya anda bisa baca di bawah ini :
Review yang saya print screen di website Lazada.co.id




Produk Baru.

Lazada juga banyak menjual produk baru yang masih sulit untuk di dapatkan di supermarket, dan harga yang mereka tawarkan tidak mahal, sangat terjangkau.

Contoh pada produk skincare di bawah ini,



Produk Vaselin terbaru.




Ongkos kirim gratis, bisa bayar di tempat, kredit juga bisa.

Belanja di Lazada gk perlu takut kemahalan ongkos kirim , karena Lazada membiayai ongkos kirim, jadi pembeli tidak perlu untuk membayar, yang perlu di bayar hanya barangnya saja. Buat kalian yang tinggal di daerah Jabodetabek, kalian bisa pesan melalui website, email telpon dan bayar pesanan kalian ketika barang nyampe rumah, alias bayar ditempat. Selain itu, Lazada juga memberikan layanan kredit bagi anda, tapi persyaratan nya ada ^^



Cepat, aman dan terpercaya.

Cepat, pesanan bisa sampe 2-3 hari, tergantung posisi pembeli dimana, pengalaman saya berbelanja di LAzada emang sangat cepat, barang saya hanya butuh 2 hari untuk sampai dirumah, saya tinggal di Tarakan, Kalimantan Timur. Aman? Pastinya dong, tidak ada unsur penipuan, barang yang dipesan akan datang sesuai pesanan. Setiap melakukan pesanan di Lazada, kita akan menerima email konfirmasi, dan akan diberikan no order, dan no resi pengiriman.

 Salah satu pesanan saya di Lazada, yaitu pisau set Nakami, saya membeli nya dengan harga Rp.99.000. harga sebelumnya Rp.179.000, ketika pesanan saya sampai dirumah, tidak ada kerusakan, dan dibungkus dengan rapi menggunakan 2 kotak, dan barang sesuai dengan pesanan. :)

Sekian review saya tentang Lazada.co.id, mungkin ada yang kurang anda mengerti dan mungkin ada pertanyaan yang belum terjawab, anda silakan menghubungi langsung pihak Lazada untuk bertanya lebih lanjut.

Terima kasih sudah membaca, semoga bisa membantu.

Salam dalam Kasih :)

6 comments:

  1. Salam Susan.

    Sudah lama ya tak menjengah ke blog Susan. Makin cantik dan makin mantop gituww~

    Ya. DI Malaysia juga ada Lazada. Infact, last two weeks, Mejah ada belikan telefon baru untuk mummy Mejah. Present bagi dia. Beli dari Lazada Malaysia.

    Memang pembeliannya cepat. Mudah. boleh dipercayai. Barangnya ada warranty. Tidak rosak. Dibungkus elok. Ada diskaun. Juga delivery nya mmg pantas!

    Pokoknya, Mejah juga berpuas hati dgn khidmat Lazada. Berbeda dgn rangkaian Dealmates, ia amat lambat serta servicenya gak memuaskan. :(

    jadi,seperti Susan, Mejah juga berpuas hati dgn Lazada.

    ReplyDelete
  2. :D banyak berkah dari Lazada.co.id

    ReplyDelete
  3. @Aziri Pauzi salam Aziri.
    Ya udah lama saya juga gk jenguk blog kamu, ada masalah sikit di tempat saya kerja, saya tidak bisa online, hehe saya update ni pun pinjam pc teman, makanya saya hanya update tapi tidak balas kunjungan dan komen. terima kasih udah mampir. ya Lazada memang bagus kan? :)

    @ Aditia : iya gan, makanya ikutan dong blog kompetisinya :)
    makasi udah mampir ^^

    ReplyDelete
  4. Saya juga ikutan Kak... :) Selamat Berkompetisi...

    Ditunggu kunjungan baliknya, Klik Disini

    ReplyDelete
  5. @Aprino Achmad iya dek, semoga kita menang! :)

    makasi udah mampir

    ReplyDelete
  6. Sepertinya memang Toko Online Lazada memang sedang promosi dan bagi bagi hadiah ya? good luck ya..

    ReplyDelete

Shalom...