Pages

Sunday, August 26, 2012

Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman



Shalom
kalo mau belanja online pasti kita ketik  di search engine dengan kata kunci belanja online grosir eceran murah dan aman,  belum pernah aku dengar orang nyari online shop dengan kata kunci belanja online mahal, uiii..kalolah ada orang yang begini, confirm masuk ke Web Zara.Com, tempat Kate Middleton belanja, tapi kita Indonesia bu.. so, cari online shop yang ada di Indonesia,  murah meriah dan bisa beli grosir & eceran. repot lho kalo online shopnya bisanya cuma beli grosir, lah kalo mau beli sehelai baju aja, gimana?  trus mau beli tapi uang pas pasan, aduh, susahnya hidup :(. tapi tenang bu, di Indonesia ada lho toko baju online  yang murah dan aman, yaitu Laku.com. online shop ini terserah anda mau beli seberapa banyak dan online shop laku.com  aman bisa di percaya, orang putih bilang trusted seller :).

Website laku.com desainnya cantik, menggunakan warna yang tidak ngecreng tidak membuat mata pedih, tersedia layanan konsumen online, jadi kalo mau tanya2 bisa langsung chatting dengan costumer service, well. penasaran dengan laku.com? langsung klik linknya aja dan ini  mungkin bisa membantu :


like i say.. tampilannya cool, warnanya gk ngerzreng, jadi mau berhadapan 2x24 jam juga gk pedih mata.. Kotak yang bertuliskan Chatting Sini aja, disitu para calon pembeli bisa langsung bertanya ke costumer servise kalo ada hal hal yang kurang dimengerti dan mau bertanya untuk lebih jelas :) 





mau beli kosmetik? Jam Tangan? Aksesori? Make Up? Tas? Atau belanja baju online?  klik aja deh yang ada love love nya tu, di webnya gk ada lovenya, lovenya diatas hanya sebagai penunjuk dari aku :)
hebat kan Laku.com? satu online shop, tapi jualnya macam2, gk perlu ke online shop lain :)



contoh item yang dijual di laku.com, Kosmetik, liat harganya! terjangkau ya, but semua golongan, skarang bisa tampil cantik tanpa mengeluarkan biaya besar :) naa, belanja di Laku.com gk perlu takut dong, kalo ini penipuan, mau bukti? baca aja testimonial para pembeli, di sebelah kanan, dan di bawah ada kotak balon,
mau update dengan perkembangan Laku.com? follow aja twitter Laku.com, bisa langsung klik kanan trus klik kancing Follow.


Laku.com  adalah pilihan tepat  untuk berbelanja online, karena  onlinshop nya murah, bisa  dibeli eceran  dan grosir, seperti yang telah saya katakana di paragraph pertama,.
paling reseh kalo kita mau berbelanja online trus toko onlinenya  Cuma bisa beli secara grosir, padahal kita mau beli eceran, ditambah lagi harga barangnya mahal, duhh payah!
hal yang paling reseh selain tidak bisa beli eceran  adalah toko online yang hanya menjual satu item sahaja, alias jual baju ya baju aja, jual make up ya make up aja,  padahal Indonesia kan luas, jadi para pembeli tentunya tersebar dimana mana, na, kalo mau beli baju di toko A, trus beli Make Up di toko B, lah keberatan ongkir jadinya,!
makanya pilih Laku.com, toko online shop yang menjual beberapa item tentunya bisa belanja online  grosir  eceran murah dan  aman, tempatnya ya Laku.com!

Saya berharap review ini bisa membantu masyarakat Indonesia yang lagi bingung mau belanja online grosir eceran murah dan aman dimana.
karena sekarang banyak online shop yang berkedok penipuan, jadi waspada, percayakan uang anda untuk dibelanjakan hanya pada Laku.com! 

Terima kasih udah baca.
Tuhan memberkati .Salam



13 comments:

  1. makasih, buat alternatif saya nih.

    ReplyDelete
  2. Shallom Sist....
    Wah....kalau untuk Cowok ad ngak ya???...hehehe

    attention!!
    Ingin mendapatkan Iphone 3G/4G,blackberry,Nokia Lumia,Konsol Games secara gratis kunjungi
    Untuk informasi lebih lanjut.

    ReplyDelete
  3. Sip, sangat membantu. Paling tidak kita jadi tahu cara-cara belanja online setelah baca artikel ini

    ReplyDelete
  4. mari berbelanja secara online. :)

    best regard,
    adi pradana

    ReplyDelete
  5. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete
  6. wuaaaaaah.... aku nggak pernah belanja online...
    yaa karena nggak punya duit, ehehe

    ReplyDelete
  7. Sorry sist baru bsa kesini. Stlh bca review diatas, sprtinya laku.com memang bnr2 komplit n aman. Kapan2 aku mau coba beli barang disitu.

    ReplyDelete
  8. Informasi yang bermanfaat nih, kebetulan aku suka belanja online hehe :D

    ReplyDelete
  9. Wow bagus banget artikelnya .... bikin saya mau belanja online terus ...

    jangan lupa coment balik yah sama follow balik hihihihihihihi

    http://masroqib.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. I really wanted to write a word so as to say thanks to you for these unique pointers you are placing at this website. My incredibly long internet look up has finally been compensated with professional facts and techniques to share with my relatives. I ‘d say that we readers actually are unquestionably fortunate to live in a really good website with so many outstanding individuals with useful pointers. I feel very blessed to have discovered the web page and look forward to tons of more exciting times reading here. Thanks a lot again for a lot of things. From Smart lady

    ReplyDelete
  11. May the best blogger winner... ;)
    Semoga menang ya.... ;)

    ReplyDelete

Shalom...