Pages

Tuesday, September 27, 2011

Ayam Lalap... Ohh Ayam!


Morning shalom… shalom…  kalian itu kalo ke masuk ke rumah orang kasih salam dong! yep! harus… kalo Muslim Assalamualaikum.. Kalo Nasrani Shalom!



waa… gk kerasa udah hari rabu… tru s kamis.. jumat.. sabtu.. ehh gajian deh! hehehee.. itu si yang gajian tanggal muda.. kalo aku si gajiannya  kajdhuierh.  sensor… itu rahsia ku! kalian gk bisa tahu..!

naa.. ni hari rabu.. ya ealahh… masak jugak hari senin… hari ini postingan ku gk  mutu banget! kalo mau baca si okee.. kalo gak  cubit nii okk daaa… erkk cerita mati belum selesai, masih panjang ni.. jangan kabur dulu,,yang udah terlanjur cubit link tadi tu.. orang jelek.. jelek banget! hihiii *piiss…

entry ku hari ini Ayam lalap.. ohh ayam! ohh ayam kok kamu enak banget yaa!! heheee…

eenak tapi mahal.. hualaaaa…. belinya 10ribu dapatnya 6 potong ajaa…! tapi tu la kan, skarang ni smua barang mahal….. dulu zaman aku SD masih ada soto 500 rupiah.. es lilin 100 rupiah satu,, wiiih!! skarang… waa.. waaaa!! mahalnya minta ampun!! sanggar aja 1000/satu…  dulu 1000/5 bijjikk!

ini dia inti entry saya… ayam lalap.. karna semalam aku makan ayam lalap.. yeyeyeee… ayam lalap, talk about ayam lalap.. I able kasih haibs satu ekor…. hahahaa.. I mean, I ekor tu dalam seminggu….!! jangan salah faham la..

ok… u all tahu apa tu ayam lalap? kalo gk liat ni picture nyaa!!

awaa… air liu jatu meleleh.. kena keyboard keluar api… api tu siap untuk bakar ayam! okeekekekeeeekk!!
ni aja yang saya kasih liat yaa.. takutnya ntar kalo banyak banyak saya post.. liur jatuhh!! hehee
 
ok… that’s my story today… kau ada? **nantang

3 comments:

Shalom...