Pages

Tuesday, September 13, 2011

Miss Universe 2011

Congrat for Miss Universe 2011.. Miss Angola.. heheee... Miss Universe 2011 itu Miss Angola... wanita berkulit hitam.... ..

Pemilik nama lengkap Leila Luliana da CostVieira Lopes ini lahir di Benguela, Angola, pada 26 Februari 1986....
Cantik gk? hehee....

Saat itu Lopes ditanya bagian tubuh atau ciri fisik apa yang ia ubah. Wanita yang lahir di Benguela, Angola, ini pun mengaku tidak ingin mengubah fisiknya.
"Syukurlah saya sangat puas dengan cara Tuhan menciptakan saya dan saya tidak akan mengubah apa-apa," kata Lopes seperti dikutip kantor berita Associated Press.
"Saya menganggap diri saya sebagai wanita yang dianugerahi dengan kecantikan dari dalam. Saya mendapatkan banyak prinsip yang luar biasa dari keluarga saya dan saya berniat mengikutinya selama sisa hidup saya."
Syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah!! maksudnya, belajar dari Miss Lopes.. dia bersyukur dengan apa yang Tuhan telah berikan padanya.... ya udah hitam, jelek, tapi tetap aja bersyukur.. hehee.. sorry ya aku bilang Miss Ini jelek...
Ni ada lelucon..... :
 
Miss China said to Miss Angola backstage. "Congratulations!! You may have the crown but hey, it's made in China!" - lol ^^

6 comments:

  1. masa sich..???koment balik ya...!!! di www.te-lo.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. masa siech..??? follow n koment back yackh... d www.te-lo.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. @ Amanda : Thank you foe nice comment :)
    @ Te - lo : ok.. makasi ^^

    ReplyDelete

Shalom...